Man United Sepakat Lepas Kipernya Ke Nottingham Forest - Vivagoal.com
Tidak Terpakai, Kiper Man United Ini Jadi Incaran Newcastle United
Sumber: Indosport

Man United Sepakat Lepas Kipernya Ke Nottingham Forest

Daniel Nugraha - June 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan dari Dean Henderson di Manchester United akhirnya telah memasuki babak baru. Sang kiper dipastikan akan dilepaskan ke Nottingham Forest sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Keinginan untuk masuk dalam skuad Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang membuat Dean Henderson harus meninggalkan Manchester United. Menurut jurnalis transfer Eropa, Fabrizio Romano, Henderson bakal segera merapat bersama tim promosi Liga Inggris, Nottingham Forest.

Newcastle Siapkan Tawaran Besar Guna Boyong Pemain Tak Terpakai Manchester United
Sumber: Bolaterus

Namun dalam kesepakatan ini, Man United tak memasukan klausul apapun, termasuk kewajiban membeli Henderson jika Nottingham puas dengan performanya nanti. Satu hal yang pasti Henderson menerima pinangan Nottingham agar mendapat menit bermain reguler di musim depan.


Baca Juga:


Menurut Romano, pengumuman soal kepindahan Henderson menuju Nottingham ini bakal dilakukan dalam waktu dekat. Saat ini kedua pihak tengah mengurusi masalah administrasi, serta Henderson yang masih dalam masa liburan.

Saat ini Henderson pun masuk terikat kontrak dengan Setan Merah hingga tahun 2025 mendatang. Terakhir kali Ia menandatangani kontrak baru dengan Man United adalah di tahun 2020 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com