Christian Eriksen Pada Akhirnya Akan Berlabuh ke Man United - Vivagoal.com
Christian Eriksen Diyakini Pada Akhirnya Akan Berlabuh ke Man United
Christian Eriksen, Foto: dok Sport Detik

Christian Eriksen Pada Akhirnya Akan Berlabuh ke Man United

A Hendra - June 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Christian Eriksen tengah diminati banyak klub Inggris. Tapi gelandang timnas Denmark itu diyakini pada akhirnya akan lebih memilih gabung ke Manchester United pada musim panas ini.

Kontrak Christian Eriksen di Brentford bakal segera habis akhir bulan ini. Sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjalin terkait perpanjangan kontrak sang pemain.

Mantan pemain Inter Milan itu sendiri santer dikabarkan tengah diminati oleh Manchester United. Namun dia juga dihubung-hubungan dengan beberapa klub Inggris lainnya, seperti West Ham United, Tottenham Hotspur, Everton dan Leicester City.

Tapi jurnalis The Athletic, David Ornstein, yakin Man United punya peluang terbesar untuk memboyong Eriksen pada musim panas ini. Pasalnya, ada dua hal yang dimiliki Man United dan tak dimiliki oleh klub pesaing lainnya.

Hal pertama adalah sosok Erik Ten Hag. Eriksen tentu mengenal baik Ten Hag saat menjalani latihan bersama di tim junior Ajax selama beberapa bulan usai menepi selama 8 bulan lamanya pasca terkena serangan jantung di ajang Euro 2020 medio Juni 2021 kemarin.


Baca Juga:


Sementara hal kedua adalah faktor materi pemain. Skuad Manchester United jelas bisa dibilang jauh lebih mentereng ketimbang empat rivalnya tersebut, selain kans bersaing di papan atas lebih besar.

“Saya pikir Christian Eriksen mungkin akan berakhir di Manchester United,” tegas David Ornstein pada kanal YouTube HaytersTV.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com