Man United Siap Buat Kejutan Dengan Boyong Bintang Chelsea

0
223
Bukan Pogba, Real Madrid Ngebet Datangkan Bintang Chelsea

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United dikabarkan siap untuk berikan kejutan pada publik sepakbola dengan memboyong Bintang Chelsea, N’Golo Kante jelang berakhirnya bursa transfer musim panas ini.

Dilansir Media Inggirs, Mirror, Man United dilaporkan telah menghubungi pihak Kante terkait niat mereka memboyongnya ke Old Trafford. Chelsea sendiri memang disebut tak keberatan melepas Kante jika ada tim yang tertarik padanya.

Namun keputusan ini kabarnya akan bergantung pada Kante apakah gajinya rela dipotong seandainya bergabung bersama United.Saat ini Kante dilaporkan memiliki gaji senilai 300 ribu pounds atau sekitar 5,73 miliar rupiah per pekan.

Telah menghabiskan lebih dari 200 juta pounds (Rp. 3,8 triliun) untuk beli pemain baru di bursa transfer musim ini, sepertinya juga membuat kemungkinan Kante dijual Chelsea lebih besar.

Pelatih Manchester United sendiri, Ole Gunnar Solskjaer telah menyukai permainan dari Kante sejak lama. Ia yakin Kante akan memberikan tambahan sangat besar di lini tengah United saat ini.


Baca Juga:


Tetapi Kante dikabarkan tidak mau hengkang dari Chelsea jika mendapatkan uang yang lebih sedikit. Sehingga hal itu bisa menjadi pertimbangan United apakah serius ingin membawa Kante dari Chelsea atau tidak.

Sebelumnya Kante dipagari oleh Chelsea dengan harga sebesar 60 juta pounds (Rp. 1,14 triliun) bagi klub mana saja yang mau membelinya. Tingginya nilai Kante itulah yang jadi salah satu alasan mengapa Inter Milan mundur dari perburuan Kante.

Hal ini disinyalir karena Frank Lampard masih bernafsu menambah pemain tengah, yang mengarah pada bintang West Ham, Declan Rice. Sehingga nantinya dana jual dari Kante bisa dipakai Chelsea untuk merayu The Hammers melepas Rice ke Chelsea.

Kante sendiri di Premier League musim ini masih menjadi pemain andalan di lini tengah Chelsea. Sayangnya Ia baru membawa satu kemenangan saat melawan Brighton dan harus menelan kekalahan dari Liverpool serta hasil imbang melawan West Brom.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here