Man United Siap Jadikan Pogba Pemain Termahal di Liga Inggris - Vivagoal.com
Pogba, Kepingan Puzzle Terakhir Yang Dicari PSG

Man United Siap Jadikan Pogba Pemain Termahal di Liga Inggris

A Hendra - August 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Paul Pogba belum juga mau meneken perpanjangan kontrak yang sudah disodorkan manajemen Manchester United. Tapi kubu Setan Merah tak habis akan dan siap menggoda Pogba dengan gaji selangit, mencapai Rp 7,8 miliar per pekan, salah satu yang tertinggi di Liga Inggris.

Setelah sempat meredup, Paul Pogba lambat lau bisa kembali menunjukan peran pentingnya dalam skuad Manchester United. Gelandang asal Prancis itu dianggap mulai berhasil mengatasi tekanan besar yang selama ini didapatnya di Man United.

Kiprah Pogba di Man United sejak didatangkan kembali dari Juventus memang tidak pernah lepas dari sorotan. Ada banyak anggapan gelandang 27 tahun itu tak kunjung mampu menunjukkan performa terbaiknya.

Penilaian itu bahkan terus berlanjut hingga paruh pertama musim 2020/2021 kemarin. Tapi di paruh kedua musim, Pogba berhasil mempertontonkan performa impresif untuk membantu Setan Merah jadi runner-up Liga Europa, dan Liga Inggris.

Dengan kontraknya yang tersisa setahun lagi, sejumlah klub besar Eropa pun mulai berusaha meminangnya pada bursa musim panas ini, seperti Juventus, Paris Saint Germain dan Real Madrid.  Mereka terus merayu Pogba, dengan iming-iming gaji besar.


Baca Juga:


Namun manajemen The Red Devils tak mau kalah. Dikutip dari The Sun, Man United dikabarkan akan segera menyodorkan kontrak baru buat Pogba untuk menahannya lebih lama lagi di Old Trafford.

Menurut The Sun, kontrak anyar Pogba akan berdurasi jangka panjang, yakni hingga 5 tahun ke depan. The Sun menuliskan, jika saat ini Pogba mendapat gaji 300 ribu paun per pekan, atau sekitar Rp 5,9 miliar. Di kontak barunya, Pogba akan mendapat gaji sebesar 400 ribu paun (Rp 7,8 miliar) per pekan.

Andai menerima, Pogba nantinya akan menjadi satu diantara pemain dengan gaji tertinggi di Liga Inggris. Kabarnya status tersebut kini dipegang oleh Romelu Lukaku karena mendapat gaji sebesar 450 ribu pounds (Rp 8,9 miliar) per pekan dari Chelsea. Di posisi kedua ada nama bintang Manchester City, Kevin de Bruyne dengan gaji 385 ribu pounds (Rp. 7,6 miliar) per pekan. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com