Man United Tak Lagi Menarik Buat Banyak Pemain Top - Vivagoal.com
Publik Kini Lebih Senang Baca Berita Soal Kegagalan Man United
Manchester United, Foto: dok Bola Okezone

Man United Tak Lagi Menarik Buat Banyak Pemain Top

A Hendra - June 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United bukan lagi tim yang penuh daya tarik. Jangan harap, pemain-pemain top atau pemain muda dengan potensi besar mau bergabung.

Manchester United sudah sejak 2013 lalu tak pernah bisa bersaing di jalur perebutan juara Premier League. Bahkan, peringkat mereka terus saja naik turun dengan tiga kali finish di posisi keenam klasemen akhir Liga Inggris dalam enam musim terakhir.

Sementara pada musim 2021/2022 kemarin, Manchester United untuk pertama kalinya hanya mampu meraup 58 poin dari 38 pertandingan di Liga Inggris, terendah dalam sejarah keikutsertaan mereka di pentas Premier League. Selain itu, jumlah kemasukan David De Gea dkk yang mencapai 57 gol, sama dengan jumlah memasukkan alias selisih gol 0.

Bisa dibilang, gagal ke Liga Champions, penampilan Setan Merah memang kian amburadul sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013 silam. Situasi itu turut berdampak ke bursa transfer, di mana menurut mantan kiper timnas Inggris, Paul Robinson, Man United kini tak lagi punya daya tarik di mata para pemain top Eropa.


Baca Juga:


“Realistis saja, Man United bukan lagi tim yang punya daya tarik,” katanya dilansir dari Football Insider.

“Para pemain top mau berlaga di Liga Champions, musim depan MU harus absen dulu di kompetisi tersebut,” lanjutnya.

Paul Robinson melanjutkan, Manchester United saat ini masih dalam tahap transisi. Setelah sukses bersama Sir Alex Ferguson dalam kurun waktu dua dekade lebih, kini sulit rasanya Setan Merah bisa langsung kembali bersaing di papan atas Liga Inggris.

“MU masih dalam tahap transisi dan Erik ten Hag punya pekerjaan besar untuk membangun sebuah tim. Kalau mau trofi juara, pemain-pemain bisa pergi ke Liverpool atau Manchester City. Kalau di MU, sekarang ini rasanya tidak akan dapat apa-apa,” tegas Robinson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com