Manager Glasgow Rangers Puji Habis Wonderkid Liverpool

0
528
Manager Glasgow Rangers Puji Habis Wonderkid Liverpool

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool sukses menyudahi perlawanan Everton di babak ketiga Piala FA, Minggu (5/1) kemarin dengan skor 1-0. Wonderkid Liverpool, Curtis Jones tampil sebagai protagonis di laga tersebut.

Di Derby Merseyside kemarin, Jones sukses mencetak gol indah melalui sepakan melengkung berjarak 20 meter yang melesat dengan apik ke pojok kanan gawang Everton. Manajer Glasgow Rangers sekaligus mantan pelatih Jones di Liverpool u-18, Steven Gerrard pun turut memberikan komentar terkait aksi juniornya itu.

Melalui akun instagramnya, @stevengerrard,  ia mengunggah goto Jones dengan model close up yang dibubuhi Caption “Suka dengan anak ini” Unggahan tersebut pun sampai saat ini mendapatkan 553 ribu like dan mematik 2,4 ribu komentar.

Baca Juga: Lallana Ungkap Rahasia Keperkasaan Liverpool di Derby Mersyside

Setali tiga uang, Jones pun sangat mengidolai Gerrard. Ia bahkan senang sempat dilatih bersama Gerrard di tim junior Liverpool
“Banyak orang tidak melihat latihan yang kami lakukan untuk mendorong saya ke tim utama. Hal-hal tidak selalu mudah, tetapi dia adalah orang yang tepat pada waktu yang tepat untuk membantu saya,” kata Jones beberapa waktu lalu kepada Independet

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here