Manajemen Arema Khawatir dengan Pihak Sponsor, Ada Apa?

0
37
Arema

Vivagoal – Liga Indonesia – Di tengah wabah virus Covid-19 membuat kelangsungan klub Liga 1 2020 mendapatkan kekhawatiran yang cukup harus diperhatikan. Salah satu yang menkhawatirkan hal ini adalah Arema FC.

General Manajer Arema, Ruddy Widodo membeberkan bahwa pihak klub berharap agar para sponsor tidak meninggalkan tim berjuluk Singo Edan di situasi yang genting ini.

Ruddy juga berharap segera ada kepastian dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait jadwal akan berlangsung. Ia menambahkan bahwa pihak sponsor klub juga butuh kepastian yang sama. Pasalnya, tujuan mereka memberikan sponsor tentunya agar ingin produknya laku terjual.

“Sampai saat ini, saya masih belu mengetahui pihak sponsor yang mengluh terkait hal ini. Namun kami berharap bahwa ada pengertian dari pihak sponsor mengenai situasi seperti ini,” ujar Ruddy.

“Kami sangat berharap tidak ada protes dari pihak sponsor, harus saling pengertian di keadaan seperti ini. Semua orang mengetahui bahwa hal ini ibarat bencana nasional,” pungkasnya.


Baca Juga:


“Mau bagaimana lagi, diliburkannya kompetisi ini merupakan ujian bersama, karena bukan cuma di Indonesia, hampir di semua negara kompetisi bola juga diliburkan. Kami juga mengharapkan semua pihak harus bersatu melawan situasi ini, jangan mau kalah dengan virus Covid-19,” tegasnya.

Sebagai informasi, pada musim 2020 ini, Arema telah menjalin sponsorship dengan empat pihak sponsor utama yakni Indomie, MS Glow, Kratingdaeng, dan Joseph Refo Investment Inc. Mereka entu mengharapkan keuntungan ketika menyeponsori Arema.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here