Manajer AS Monaco Senang Timnya Bisa Dapatkan Eks Liverpool - Vivagoal.com
Manajer AS Monaco Senang Timnya Bisa Dapatkan Eks Liverpool
Sumber: Detiksport

Manajer AS Monaco Senang Timnya Bisa Dapatkan Eks Liverpool

Rizal Saleh - June 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – AS Monaco sudah mengonfirmasi jika eks Liverpool, Takumi Minamino bakal menjadi punggawa mereka di musim depan melalui manajernya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer tim, Philippe Clement.

Sejak pekan ini rumor terkait bergabungnya Minamino ke Monaco memang merebak. Pemain asal Jepang diboyong dengna mahar 15 juta Euro plus bonus-bonus. Nantinya, harga transfer bakal mencapai angka 18 juta Euro. Secara teknis, pengumuman kedatangan sang pemain belum diumumkan lantaran dirinya tengah berlibur di negara asalnya.

Meski transfer belum sepenuhnya terealisasi lantaran berkas-berkas kepindahan belum rampung, media asal Prancis, RMC Sport sudah mengeluarkan berita terkait Minamino yang baka bermain untuk AS Monaco. Bahkan, manajer klub, Philippe Clement merasa jika kedatangan eks RB Salzburg bisa menjadi tambahan bagus bagi tim.


Baca Juga:


“Saya sangat senang. Saya sudah menantinya sejak lama,” ungkap Clement. “Ia adalah pemain utama yang masuk daftar kami. Semua orarng di sini pahan akan kualitasnya. Ia bakal memberikan sesuatu ke tim,” ungkapnya.

“Minamino memiliki banyak pengalaman dalam karir sepakbolanya baik bersama Liverpool dan Salzburg. Ia sudah memainkan banyak pertandingan di berbagai ajang. Hal tersebut jelas menjadi kesempatan terbaik bagi kami saat berupaya mendatangkannya,” tambah Clement.

Pemain asal Jepang sempat mengalami 2,5 tahun yang berat di Liverpool. Ia jarang mendapatkan menit bermian dan bahkan sempat dipinjamkan ke tim lain. Dengan ungkapan dari Clement, ada kemungkinan Minamino bakal mendapatkan tempat reguler bersama Les Monégasques di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com