Manajer Chelsea: Rafael Leao Bisa Sukses di Premier League - Vivagoal.com
Manajer Chelsea: Rafael Leao Pemain Top, Bisa Sukses di Premier League
Rafael Leao, Foto: dok situs resmi AC Milan

Manajer Chelsea: Rafael Leao Bisa Sukses di Premier League

A Hendra - October 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Manajer Chelsea, Graham Potter menyebut Rafael Leao sebagai pemain muda top yang dimiliki AC Milan. Dia yakin, Leao punya kemampuan untuk sukses di Premier League.

Big match tersaji di matchday ketiga fase grup E Liga Champions antara Chelsea vs AC Milan. Pertandingan kedua kesebelasan digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/10) dinihari WIB.

Kedua tim sama-sama butuh kemenangan demi mendongkrak posisi di tabel klasemen sementara. AC Milan saat ini berada di posisi pertama dengan 4 poin dari 2 laga, hanya unggul 1 angka dari Dinamo Zagreb di peringkat kedua dan 2 poin dari RB Salzburg di urutan tiga.

Sementara itu, Chelsea di dasar klasemen dengan nilai baru 1 poin, hasil dari 1 kali kalah dan sekali imbang. Jelang duel kedua tim, Graham Potter manajer The Blues angkat bicara mengenai calon lawannya kali ini.

Manajer Chelsea Rafael Leao Pemain Top, Bisa Sukses di Premier League
Rafael Leao, Foto: dok situs resmi AC Milan

Dia secara spesifik menyoroti performa penyerang AC Milan, Rafael Leao. Dalam pandangan Potter, bintang muda Portugal itu saat ini merupakan salah satu pemain top. Tidak hanya piawai mencetak gol, Leao juga turut memberikan sumbangsih dengan assist-assist.


Baca Juga:


Dia sejauh ini memiliki koleksi 7 assist, lebih banyak dibanding pemain-pemain lainnya di Serie A pada musim ini. Berkaca pada hal tersebut, Potter pun yakin Leao akan bersinar jika mau berkarier di Premier League.

Agen Bintang Milan Tawarkan Kilennya ke Real Madrid?
Sumber: Goal

“Saya benar-benar terkejut secara positif dengan apa yang telah dia lakukan, dia membuat perbedaan dalam serangan dengan gol dan assist, dia adalah pemain top,” puji Potter seperti dilansir dari SempreMilan.

“Lalu seperti apa dia di masa depan, saya tidak tahu, tetapi dia bermain sangat baik dengan Milan. Dia memiliki keterampilan dan bakat untuk bisa bermain bagus di Premier League juga.” Potter menegaskan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com