Manajer Persipura: Kami Tak Berhak Tahan Pemain yang Ingin Pergi - Vivagoal.com
Manajer Persipura: Kami Tak Berhak Tahan Pemain yang Pergi
Sumber: 1news.

Manajer Persipura: Kami Tak Berhak Tahan Pemain yang Ingin Pergi

Arie Lihardo - May 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Manajer Persipura Jayapura, Yan Permenas Mandenas menyebut pindahnya beberapa pemain pilar ke klub lain dikarenakan kontraknya memang sudah selesai.

Yan Mandenas mengakui bahwa pihaknya tidak bisa menahan pemain untuk bergabung ke tim lain. Pasalnya Persipura sendiri juga sudah tidak bermain di Liga 1 2022/23.

Manajer Persipura: Kami Tak Berhak Tahan Pemain yang Pergi
Sumber: RRI.

“Kami tidak punya hak untuk menahan karena kontrak mereka sudah habis. Kami juga sudah bertemu dan mereka memberitahukan kepada kami kalau mereka ingin bermain di klub Liga 1,” kata Yan Mandenas dikutip dari Antara.

Menurutnya, para pendukung Persipura tak perlu cemas dengan kondisi yang dialami saat ini. Hal tersebut biasa terjadi dalam dunia sepakbola.


Baca Juga:


“Secara profesional semua pemain punya hak untuk menentukan, sementara manajemen hanya bisa bernegosiasi dengan pemain,” tambahnya.

Sementara itu, saat ini pemain yang masih terikat kontrak bersama Mutiara Hitam masih mematuhi dan menghormati manajemen. Bahkan telah siap membela Persipura di kompetisi Liga 2 musim depan.

Ramai Rumakiek Terancam Sanksi Larangan Main 6 Bulan Hingga Denda Rp 20 Juta

“Mereka adalah Ramai Rumakiek, Brian Fatari, Elisa Yahya Basna, Israel Wamiau, Nelson Alom, Yustinus Pae, Muhammad Tahir dan Alfons Migau,” katanya lagi.

“Kami juga sudah bertemu dan mereka sudah menyatakan tetap bersama Persipura berjuang di Liga 2 mereka sangat mematuhi regulasi yang berlaku sesuai dengan kontrak yang disepakati.”

Saat ini, Persipura telah ditinggal beberapa pemain seperti Todd Ferre, Kevin Rumakiek, Donny Monim, Fitrul Rustapa, Dede Sulaiman, Ricky Cawor, dan Irsan Lestaluhu.

Ditambah lagi adanya kabar terbaru dari Feri Pahabol juga telah memberikan sinyal kemungkinan tak lagi berseragam Persipura untuk musim depan karena sang pemain telah melakukan negosiasi dengan klub lain.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com