Sepasang Pemain Indonesia Masih Jadi yang Tertajam di SEA Games 2021 - Vivagoal.com
Sepasang Pemain Indonesia Masih Jadi yang Tertajam di SEA Games 2021

Sepasang Pemain Indonesia Masih Jadi yang Tertajam di SEA Games 2021

Dimas Sembada - May 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Sepasang pemain Tim Nasional Indonesia U-23, masih jadi yang paling tajam di SEA Games 2021. Egy Maualana Vikri dan Witan Sulaeman sama-sama sudah mengemas tiga gol. 

Indonesia berhasil melangkah mulus ke semi final SEA Games 2021 Vietnam. Kepastian itu didapat setelah Merah Putih mencukur Myanmar 3-1 di pertandingan terakhir grup A.

Indonesia juga terus mempertahankan tren positifnya berkat kemenangan atas Myanmar. Sebelumnya Indonesia sukses mengungguli Filipina 4-0 dan Timor Leste dengan skor identik 4-1.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)


Secara total 12 gol sudah dijaringkan skuad besutan Shin Tae-yong sejak pertandingan pertama babak penyisihan. Di mana sepasang penggawa FK Senica, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri berhasil mencetak tiga gol dan jadi top skor sementara.

Sejatinya Egy dan Witan tidak sendirian dalam tangga perebutan top skor SEA Games 2021. Pasalnya ada beberapa pemain yang sama-sama sudah mencetak tiga gol di ajang multi event ini.

Pulang ke Indonesia, Witan Sulaeman dan Egy Maulana Resmi Tinggalkan Senica
Sumber: JPPN

Tercatat ada empat pemain dari negara berbeda punya jumlah gol yang sama dengan Egy dan Witan. Luqman Hakim dari Malaysia, Win Naing Tun, dari Myanmar, Jovin Bedic yang berkewarganegaraan Filipina dan Patrik Gustavsson asal Thailand yang sudah mencetak tiga gol.


Baca Juga: 


Namun demikian, saingan Egy dan Witan praktis hanya Luqman Hakim dan Patrik Gustavsson. Mengingat, Thailand dan Malaysia sama-sama menjadi wakil dari grup B untuk tampil di babak semi final nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com