Manchester City Menangkan Duel Seru Lawan West Ham United - Vivagoal.com
Sumber: AP/Gareth Copley
Sumber: AP/Gareth Copley

Manchester City Menangkan Duel Seru Lawan West Ham United

Daniel Nugraha - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Laga Liga Primer Antara Manchester City Melawan West Ham menjadi salah satu laga yang sangat seru. Dari laga tersebut akhirnya The Citizens keluar sebagai pemenangnya dengan kemenangan tipis.

Laga yang dilaksanakan di hari sabtu tanggal 27 Februari 2021 malam hari WIB ini menjadi laga yang sangat seru. Manchester City dan West Ham bermain dengan sangat baik dan sama sama kuat.

Pertandingan sempat berakhir imbang di babak kedua. Akan tetapi di babak kedua, Man City berhasil cetak satu gol penentu. Yang pada akhirnya memastikan kemenangan mereka akan West Ham.

Babak Pertama Berakhir dengan skor satu sama

Seperti yang diharapkan, kedua tim bermain dengan cukup baik. West Ham mampu mengimbangi performa Manchester City yang sangat baik.

Di menit ke 30, akhirnya setelah bersusah payah, City berhasil membobol gawang West Ham berkat gol dari Ruben Diaz. Memastikan keunggulan pertama untuk City.

West Ham tidak mau kalah. Tertinggal satu poin, mereka menggencarkan serangan. Sampai akhirnya Michail Antonio berhasil mendapatkan kesempatan emas.

Antonio berhasil mencetak gol ke gawang City di penghujung babak pertama. Tepat nya di menit ke 43. Hal ini memastikan pertandingan babak pertama berakhir dengan skor 1-1.


Baca Juga:


Gol Penentu Untuk The Citizens di Babak Kedua

Di babak kedua ini, kedua tim bermain dengan lebih hati hati. Meski demikian, Manchester City terlihat kesulitan untuk bisa menembus pertahanan West Ham yang solid.

Pada akhirnya City mencoba untuk memasukan Gabriel Jesus yang menggantikan Aguero. Tidak lama kemudian, Manchester City berhasil mendapatkan kesempatan emas. Yang nantinya menjadi penentu kemenangan mereka.

Di menit ke 68, John Stones berhasil mencetak gol untuk city. Otomatis menggandakan skor City menjadi 2 gol. Stones memanfaatkan umpan Mahrez yang akhirnya membobol gawang West Ham.

City semakin menguasai pertandingan. Meski demikian West Ham sempat hampir menyamakan kedudukan sayangnya kesempatan yang diberikan Jesse Lingard tersebut tidak berhasil dimanfaatkan rekannya Issa Diop.

Pada akhirnya, The Citizens memenangkan laga yang seru ini dengan kemenangan 2-1 atas West Ham United.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com