Guardiola Puji Ketenangan Dari Sosok David Moyes - Vivagoal.com
West Ham Kalah, Moyes Sindir Bomber Liverpool
Sumber: Sky Sports

Guardiola Puji Ketenangan Dari Sosok David Moyes

Daniel Nugraha - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Pep Guardiola memuji David Moyes yang memiliki kepekaan dan ketenangan yang tinggi, saat ia mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi West Ham.

David Moyes kini telah bangkit kembali dari masa keterpurukannya saat bersama Manchester United. Real Sociedad, dan Sunderland setelah ia menjadi pelatih untuk West Ham.

Bahkan Pep Guardiola sempat mengatakan bahwa dirinya bermimpi untuk bisa meniru bagaimana tenangnya sesosok Moyes. Saat Manchester City bersiap menghadapi Hammer pada hari sabtu.

Puji Moyes karena karier nya yang panjang

Guardiola juga sampai memuji Moyes atas umur panjangnya dalam berkarir di manajemen tim. Dan menginginkan untuk bisa memiliki karir panjang sepertinya.

Lebih lanjut lagi, mantan pelatih Barcelona itu juga sempat menyebut bahwa Moyes sangat mampu memahami bola. Dan mampu melakukan tugasnya dengan sempurna.


Baca Juga:


Sempat mendapatkan saran dari Moyes

Bahkan Guardiola mengatakan bahwa saat dirinya pertama kali bertemu di Liga Primer kala melawan Sunderland. Ia sampai mendapatkan beberapa saran dari Moyes tentang liga di sana.

Dalam waktu dekat City dijadwalkan bakal menjamu West Ham pada hari sabtu ini. Tentu saja skuad City ingin kembali menambah catatan panjangnya menjadi 20 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Dan sampai saat ini tim asuhan Guradiola itu masih unggul 10 poin di puncak klasemen sedangkan Hammers berada di urutan keempat.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com