Man United dan Arsenal Berebut Untuk Dapatkan Wonderkid Ini - Vivagoal.com
Sumber: AFP Getty
Sumber: AFP Getty

Man United dan Arsenal Berebut Untuk Dapatkan Wonderkid Ini

Daniel Nugraha - May 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Bintang Muda Sparta Praha, Abdallah Sima kabarnya tengah mendapat pantauan dari dua tim papan atas Liga Inggris, seperti Arsenal dan Manchester United. Penampilan cemerlangnya di musim ini membuat banyak klub tertarik memboyongnya musim depan.

Manchester United dan Arsenal kabarnya menjadi dua diantara banyak klub yang tengah berebut untuk mendapatkan tanda tangan dari Abdallah Sima. Pemain berusia 19 tahun itu dianggap memiliki potensi besar untuk menjadi pemain berkualitas di masa depan.

Manchester united dan juga Arsenal saat ini sedang dalam perebutan wonderkid berumur 19 tahun asal Senegal yaitu Abdallah Sima. Sima menjadi salah satu pemain yang memiliki potensi tinggi.

The Evening Standard melaporkan bahwa Slavia Praha telah menerima tawaran 25 juta pounds dari klub yang tidak disebutkan namany.  Namun, label harganya kemungkinan akan meningkat saat minat pada Sima terus bertambah.

Sejumlah pemain kunci yang terlihat semakin mungkin keluar dari Arsenal di musim panas nanti, khususnya di posisi penyerang. Kabarnya Arsenal mulai menjelajahi pasar untuk cari pengganti pemain seperti Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah.


Baca Juga:


Pemain berusia 19 tahun itu telah mengantongi 19 gol di semua kompetisi untuk Sparta Praha. Dua tim diantarnya yang menjadi korban ketajaman Sima adalah Arsenal dan Leicester City di Liga Eropa.

Arsenal, Manchester United, dan West Ham semuanya disebut-sebut sebagai pelamar potensial untuk sang striker. Tetapi salah satu dari mereka harus memenuhi label harga 50 juta pounds yang telah ditempatkan Slavia pada dirinya.

Beberapa laporan kemudian mengklaim bahwa jika Slavia menguangkan Sima musim panas ini ia akan memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh FA. Pemain harus mendapatkan GBE dari FA sebelum mereka dapat bermain untuk klub Inggris baru.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com