Manchester United Diklaim Sudah Diurus dengan Orang yang Tepat

0
555
Ed Woodward

Vivagoal Liga Inggris – Wakil CEO Man United, ED Woordward mengklaim jika Manchester United sudah berada di tangan orang yang tepat. Ia membantah orang-orangn yang menjalankan United merupakan orang yang tak mengerti apa-apa tentang sepakbola.

Saat ini, United tengah mengalami musim yang buruk sejak 1989-90 silam. dalam 8 laga awal, mereka hanya mampu mencetak dua kemenangan. Hasil minor ini pun memunculkan spekulasi jika Woordward tak mampu mengelola klub dengan baik dan hanya mementingkan aspek bisnis semata.

“Realitasnya bahwa Manchester United adalah klub yang terbagi dalam dua bagian. Pertama, kami adalah lembaga sepakbola bersejarah selama 141 tahun. Kedua tim sukses besar dari sisi bisnis komersial, ” ucap Woodward, seperti dinukil Goal International.

Menurutnya, anggapan jika orang-orang non sepakbola yang berada dalam sebuah klub dan mengambil keputusan teknis adalah hal yang wajar. Andai hal iu dianggap aneh. Woordward justru menuding pihak yang mengeluarkan pendapat itu melecehkan kredibilitas mereka.

Baca Juga: Van Dijk Sebut Laga Kontra United adalah “Pertandingan Biasa”

“Banyak staf senior di klub ini yang telah berperan selama lebih dari 10 tahun. Beberapa pemandu bakat kami bahkan telah bekerja bersama kami selama lebih dari 25 tahun. Jadi andai mereka mengatakan hal tersebut, itu jelas merupakan sebuah penghinaan,” ungkapnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here