Manchester United Masih Butuh Waktu Untuk Kembali Juara

0
163
Ada Banyak Hal Yang Perlu Diperbaiki oleh MU, Apa Saja?

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville menyebut jika fans setia harus bersabar mengingat mereka masih belum akan menjadi penantang gelar juara musim depan.

Musim panas ini menjadi momentum Manchester United untuk berbenah. Bagaimana tidak, musim kemarin seperti musim buruk bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Setelah gagal di Liga Champions, United juga harus mengubur mimpi untuk bisa finis di empat besar. Alhasil selain tak akan mentas di Liga Champions musim depan, mereka juga tidak meraih satupun trofi musim kemarin.

Neville sendiri melihat jika perubahan baru bisa terjadi jika manajemen mendatangkan para pemain penting. Oleh karena itu masih butuh waktu lebih lama bagi klub untuk kembali menjadi penantang gelar setidaknya hingga 2021 mendatang.

“Saya rasa akan ada banyak perubahan dalam tim ini,” ujar Neville kepada Bild. “Saya kira perubahan dalam tim ini tidak akan pernah terlaksana jika mereka tidak mendatangkan pemain baru dan menyingkirkan beberapa pemain yang tidak diinginkan dalam tim mereka.”

“Saya yakin bahwa tidak mungkin United akan menjadi juara setidaknya dalam dua tahun ke depan. Mereka masih butuh waktu untuk berbenah.” tandasnya.

United sendiri terlihat cukup lamban dalam bursa transfer musim panas ini. Dari lima pemain yang menjadi target baru winger Swansea City, Daniel James yang berhasil mereka datangkan.

Andai musim depan perkiraan Neville tersebut, United kemungkinan besar mereka akan menambah panjang puasa gelar. Kini mereka telah puasa gelar Premier League selama enam musim di mana kali terakhir mereka rasakan saat masih dilatih oleh Alex Ferguson.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here