Manchester United Minat Moises Caicedo? Brighton: Bayar Rp 1,1 Triliun - Vivagoal.com
Manchester United Minat Moises Caicedo? Brighton: Bayar Rp 1,1 Triliun
Moises Caicedo, Foto: dok bola Okezone

Manchester United Minat Moises Caicedo? Brighton: Bayar Rp 1,1 Triliun

A Hendra - December 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United dikabarkan tertarik merekrut Moises Caicedo pada bursa transfer paruh musim Januari 2023 mendatang. Namun Brighton & Hove Albion memastikan tidak punya niatan melepas sang gelandang, terkecuali Setan Merah mau menebus klausul rilisnya.

Manchester United saat ini sedang kencang dikaitkan dengan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Tetapi, kubu The Red Devils dilaporkan mengalihkan targetnya ke gelandang Brighton & Hove Albion, Moises Caicedo karena mahalnya harga yang dibanderol Dortmund untuk wonderkid timnas Inggris itu.

Namun upaya Setan Merah untuk bisa memboyong Caicedo ke Old Trafford juga dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya, The Seagulls sebagai pemilik sah pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan sama sekali tak berniat melepasnya dalam waktu dekat. Mengingat kontrak gelandang timnas Ekuador tersebut juga baru akan habis pada Juni 2025 mendatang.

Manchester United Minat Moises Caicedo? Brighton: Bayar Rp 1,1 Triliun
Moises Caicedo, Foto: dok sportstars.id

Selain itu, Brighton juga butuh skuad terbaiknya karena tengah mengusung target bisa lolos untuk pertama kalinya di zona Eropa pada akhir musim ini. The Seagulls untuk sementara berada di posisi ke-7 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 21 poin, terpaut satu angka dari Liverpool di posisi ke-6 atau batas UEFA Conference League.


Baca Juga:


Menurut Fichajes, kubu Brighton telah menegaskan kepada semua klub yang ingin meminang Caicedo, termasuk Man United satu-satunya jalan untuk bisa membawa keluar sang pemain adalah dengan mengaktifkan klausul rilisnya yang berada di angka 70 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

Hal itu dirasa pantas untuk Caicedo yang dinilai punya talenta besar, dan diyakini bakal bertransformasi menjadi salah satu gelandang terbaik di masa depan. Tak main-main, Caicedo bahkan diklaim punya kemampuan setara Paul Pogba dan N’Golo Kante. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com