Manchester United Serius Datangkan Skriniar Dari Inter

0
373
MU Serius Datangkan Bek Inter, Milan Skriniar

Vivagoal Liga Inggris – Minat Manchester United untuk bisa mendatangkan Milan Skriniar bukan isapan jempol semata. Di mana United dikabarkan baru saja melayangkan penawaran resmi kepada Inter Milan.

Kedatangan Ole Gunner Solksjaer sebagai caretaker usai kepergian Jose Mourinho di Manchester United memang menghadirkan permainan lebih atraktif berikut lima kemenangan beruntun yang mereka raih. Namun PR besar terkait kedalaman skuat sepeninggal Mou tak bisa begitu saja sirna.

Meski fokus dengan permainan menyerang, tak bisa dipungkiri jika The Red Devils keropos di posisi pertahanan. Terlihat jelas dari utak-atik yang dilakukan Solksjaer dengan hanya mempercayakan Victor Lindelof di posisi bek tengah.

Melihat fakta tersebut besar kemungkinan MU akan mendatangkan sosok pemain bertahan pada bursa transfer musim dingin ini. Nama teratas yang menjadi incaran mereka tidak lain adalah Skriniar.

Baca Juga :  Hal Ini Buat Dembele Kagumi Messi

Minat MU kian membumbung setelah tersiar kabar jika sang pemain menolak penawaran kontrak baru dari kubu Inter. I Nerazzuri sendiri disebut juga siap bernegosiasi atas jasa bek timnas Slovakia tersebut tentu dengan nilai yang menggiurkan.

Tuttomercatoweb melaporkan jika kubu Setan Merah baru saja melayangkan penawaran perdana untuk jasa bek 23 tahun tersebut. Dalam laporannya disebutkan jika United datang dengan penawaran perdana sebesar 54 juta pound (Rp967,82 miliar).

Hanya saja pihak Inter cukup berani memasang banderol lebih tinggi yakni mencapai 80 juta pound mengingat kontraknya yang masih tersisa tiga setengah tahun lagi.

Proses negosiasi tentunya masih akan berjalan dengan berbagai kemungkinan. Andai kesepakatan urung terjadi, United bisa mengambil opsi cadangan mereka yakni Kostas Manolas dari AS Roma. Bek asal Yunani itu sendiri memilki banderol yang lebih murah yakni sekitar 30 juta pound.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here