Mantan Bek Chelsea Dirumorkan Gabung Inter Milan - Vivagoal.com
David Luiz Sempat Jadi Opsi Ancelotti di Real Madrid
Sumber : bol.net

Mantan Bek Chelsea Dirumorkan Gabung Inter Milan

Daniel Nugraha - July 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Mantan bek Chelsea, David Luiz saat ini masih bermain untuk klub asal Brasil, Flamengo. Akan tetapi belakangan ini David Luiz dirumorkan akan kembali ke Eropa dan bermain untuk skuat Serie A yaitu Inter Milan.

Dilansir dari Goal International, saat ini Inter memang tengah mencari bek tengah untuk bisa bermain secara kompetitif musim depan. Hal ini dikarenakan saat ini kedua bek mereka, Milan Skriniar dan Stefan De Vrij dilaporkan akan hengkang.

Bantah Gabung Salernitana, David Luiz Tegaskan Statusnya Masih Menganggur
David Luiz, Foto: dok Goal Indonesia

Oleh karena itu, Inter langsung mencoba untuk mencari bek baru dengan pengalaman yang cukup tinggi dalam sepakbola  Eropa. Di sini lah nama David Luiz dianggap cocok untuk bermain di posisi tersebut.


Baca Juga:


Dari laporan tersebut, Luiz sendiri diketahui sangat antusias untuk bisa bermain bersama Inter Milan. Meski saat ini ia menjadi pemain di skuat utama Flamengo, namun sepertinya Luiz ingin mencari tantangan yang lebih dengan bermain di Serie A.

Inter sendiri tak perlu mengeluarkan dana terlalu besar jika ingin merekrut Luiz.Dari laporan tersebut diketahui apabila mahar transfer yang perlu dibayar Inter hanya mencapai 2 juta Euro saja. Sangat terjangkau untuk pemain dengan pengalaman dan kemampuan seperti Luiz. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com