Mantan Bos Persija Akuisisi Tim Liga 3 - Vivagoal.com
Mantan Bos Persija Akuisisi Tim Liga 3
Sumber: Bolaskor

Mantan Bos Persija Akuisisi Tim Liga 3

Heri Susanto - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Mantan petinggi Persija Jakarta, I Gede Widiade mengonfirmasi jika dirinya sudah mengakuisisi tim Liga 3 yang berasal dari Jakarta. Namun pria berdarah Bali ini belum mengonfirmasi tim mana yang suskes ia akuisisi.

Gede merasa jika tim yang sudah dibelinya biar menjadi kejutan di kemudian hari. Pria yang juga memiliki peran besar di Persiba Balikpapan mengklaim jika segala bentuk urusan administrasi terhadap proses akuisisi sudah rampung dilaksanakan.

“Kemarin kami banyak diskusi dan juga melakukan pendekatan kepada Asosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta untuk meminta saran tim mana yang harus dibantu,” kata Gede, seperti diwartakan Goal Indonesia.

“Kami sudah transaksi dan daftarkan ke Depatemen Hukum dan HAM. Yang pasti ini salah satu klub Liga 3 di Jakarta dan dokumennya sangat bagus serta legalitasnya bagus. Transaksi formal sudah kami lakukan satu bulan lalu,” Gede menambahkan.


Baca Juga:


Ia juga menjelaskan mengapa dirinya mau mengakuisisi tim dari Liga 3. Menurutnya, hal tersebut bisa menjadi tantangan sekaligus peluang baru bagi industri sepakbola nasional yang tengah menggeliat seiring datangnya berbagai investor anyar.

“Liga 3 ini tidak pernah dilirik dan kita tidak tahu potensinya sebesar apa. kami mencoba poles, kami jual, apakah masyarakat [Jakarta] memakan umpan yang saya berikan. Amatir atau tidak, masyarakat akan suka dengan siapa yang bermain dan siapa yang megang, pasti datang. Kalau menang terus, pasti orang-orang tertarik.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com