Intip Strategi PSM Untuk Jungkalkan Persija - Vivagoal.com
PSM Makassar
Foto: LIB

Intip Strategi PSM Untuk Jungkalkan Persija

Dimas Sembada - April 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSM Makassar akan kembali bersua dengan Persija Jakarta di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021. Kedua kesebelasan akan bentrok pada Minggu (18/4) malam besok di Stadion Manahan.

Pelatih PSM, Syamsudin Batolla, punya strategi khusus untuk mengamankan tiket final. Dia ingin anak asuhnya bisa mencuri gol cepat di leg kedua nanti.

“Kesempatan saja kalau ada momen-momen kami bisa mencetak gol lebih awal ya kenapa tidak. Itu yang saya tekankan pada anak-anak kami harus bekerja keras lagi untuk meraih poin untuk laga besok,” kata Syamsuddin dalam jumpa pers virtual.

PSM sendiri dihantui kelelahan fisik jelang leg kedua nanti. Namun demikian, sang pelatih tak bakal merubah skema permainan secara total di pertandingan nanti.

“Jadi itu (recovery stamina) yang saya benahi untuk bagaimana pertandingan besok Insya Allah anak-anak mulai lagi fit.”


Baca Juga: 


“Kami tetap dalam skema permainan saya. Kami selama ini juga ya bagaimana bertahan dan menyerang kan ada semuanya. Jadi main bola itu kan kalau kami ofensif yang kami juga lihat lawan bagaimana jadi saya kira tidak ada banyak perubahan dengan permainan saya,” tutup Syamsudin dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com