Kalahkan PSS, Igbonefo Berterima Kasih Pada Rekan Satu Tim - Vivagoal.com
Kalahkan PSS Igbonefo Berterima Kasih Kepada Tim
Victor Igbonev – Liga Indonesia Baru

Kalahkan PSS, Igbonefo Berterima Kasih Pada Rekan Satu Tim

Rachmat Ramadhan - April 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Kapten Persib Bandung, Victor Igbonefo melontarkan rasa terima kasih untuk rekan-rekannya setelah Ia berhasil menjadi mencetak satu gol sekaligus bawa Persib menang atas PSS leg pertama semifinal Piala Menpora 2021.

Persib Bandung berhasil mengunci kemenangan di semifinal pertama Piala Menpora saat menghadapi PS Sleman pada Jumat (17/4/2021) lalu. Pasukan Robert Rene Albert berhasil unggul dengan skor 2-1 atas PS Sleman.

Satu dari dua gol Maung Bandung dicetak oleh kapten mereka, Victor Igbonefo. Ia sangat bersyukur Persib memiliki mental yang baik untuk bangkit. Hal ini menjadi hal penting yang membuat mereka bisa meraih kemenangan penting di leg pertama Piala Menpora.

“Aku harus apresiasi seluruh pemain Persib Bandung karena kita ada satu tujuan hari ini untuk menang. 

Mengawali pertandingan dengan alot Persib sempat kecolongan di awal pertandingan. PSS membuka keunggulan lebih dulu lewat gol yang diciptakan Sadam Emirudin Gaffar.

Namun Persib langsung melakukan pembalasan kilat beberapa menit berselang. Pangeran Biru membalasnya di menit 23 oleh gol yang diciptakan Victor Igbonefo, sebelum Frets Butuan menutup kemenangan Persib di menit 90.


Baca Juga:


“Karena kita sempat tertinggal tapi kita tunjukkan semangat dan sangat kuat untuk memenangkan pertandingan,” puji Igbonefo.

Persib Bandung mendapatkan momen nostalgia pada pertandingan semalam. Mereka menghadapi Mantan pemain mereka yakni Kim Kurniawan dan Fabiano Beltrame. Sebagai mantan rekan Igbonefo mengakui kehebatan kedua pemain yang bertanding kemarin malam.

“Ya mereka (Fabiano dan Kim) pemain bagus, dan anda bisa lihat sendiri mereka punya kontribusi bagus. Ya bagus permainan mereka melawan mantan klubnya,”pungkasnya. (IRM)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com