Pusamania Antusias Jika Diperbolehkan Hadiri Pertandingan - Vivagoal.com
Pusamania Antusias Jika Diperbolehkan Hadir Lagi
Pusamania _ Liga Indonesia Baru

Pusamania Antusias Jika Diperbolehkan Hadiri Pertandingan

Rachmat Ramadhan - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Wacana menghadirkan kembali penonton Liga 1 ke stadion disambut antusias oleh  suporter Pusamania Borneo FC. Hal ini disampaikan langsung oleh dirigen suporter Borneo FC, Ismail Ajib Arifin. 

Rasa rindu untuk datang ke stadion sepertinya sudah tidak lagi terbendung. Ismail merasa sangat bahagia saat wacana tersebut akhirnya muncul dari pihak penyelenggara. 

“Tentu sangat antusias. Rasanya susah dijelaskan. Sangat senang kalau boleh datang langsung ke stadion,” kata Ismail seperti dikutip web resmi Liga Indonesia Baru. 

Kerinduan suporter ini dirasa juga pasti dirasakan oleh suporter lainnya. Wajar bagi Pusamania dan para suporter lain merasa antusias untuk kembali ke stadion setelah satu tahun penuh tidak merasakan atmosfer di tribun penonton. 

Ismail sendiri adalah salah satu suporter yang cukup militan. Ia merupakan suporter yang selalu hadir karena tuntutan jabatannya sebagai dirigen yang menghidupkan nada dukungan untuk para suporter.


Baca Juga: 


Namun, biarpun begitu seluruh pihak masih harus sabar mengenai wacana ini. Pihak PSSI, PT LIB, dan Menpora masih akan mengkaji apakah mendatangkan suporter merupakan hal yang realistis atau tidak untuk dilakukan musim depan. 

Namun apapun keputusan yang dibuat Pusamania berjanji akan terus support keputusan pemerintah. Mereka akan terus menerapkan segala protokol kesehatan yang dijalankan jika harus dilakukan saat suporter diperbolehkan hadir di stadion. 

“Kami tentu mendukung program pemerintah. Pusamania juga siap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan,” jelasnya. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com