Mantan Bos Wolves Masuk Radar Calon Manajer Everton - Vivagoal.com
Mantan Bos Wolves Masuk Radar Calon Manajer Everton
Sumber: Media Indonesia

Mantan Bos Wolves Masuk Radar Calon Manajer Everton

Heri Susanto - June 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pencarian Everton untuk mendapatkan suksesor Carlo Ancelotti yang baru saja meninggalkan klub berlanjut. Kini, Toffess dirumorkan membidik mantan bos Wolverhampton Wanderers, Nuno Esposito Santo.

Awal Juni lalu, Don Carletto memang sepakat untuk menerima pinangan Real Madrid untuk kali kedua. Hal tersebut mau tak mau membuat Everton harus mencari manajer anyar guna mengisi kekosongan. Beberapa nama macam David Moyes, Rafa Benitez, Manuel Pellegrini, Paulo Fonseca, dan Christophe Galtier mulai dikaitkan.

Kini, menukil laman Dialy Mail, Nuno Esposito Santo sudah mendapatkan penawaran resmi dari Everton pada akhir pekan ini.  Sebelumnya, Nuno sempat dikaitkan dengan Crystal Palace namun kesepakatan urung terjadi lantaran jumlah staff yang diminta dirasa tak sesuai dengan kebutuhan tim asal London Timur itu.


Baca Juga:


Nuno snediri melejitkan namanya kala menukangi Wolves pada 2017-2021 kemarin. Dalam periode tersebut, ia mampu membawa tim kembali ke Premier League, menembus semifinal Piala FA dan membawa tim mentas di perempat final Europa League. Wolves juga konsisten hadir sebagai kuda hitam di kompetisi teratas Inggris.

Saat ini, Nuno memang tengah berstatus sebagai penangguran pasca mengakhiri kontraknya lebih cepat di Moloneux Stadium di akhir musim ini. Selain Everton, belakangan namanya hadir dalam bursa kandidat calon pelatih Tottenham Hotspur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com