Mantan Kapten Arsenal Dikabarkan Akan Kembali ke Emirates Stadium?

0
89
Patrick Vieira Beberkan Fakta Mencengangkan Soal Arsenal

Vivagoal Liga Inggris – Meskipun Emery dipecat, Arsenal masih sangat membutuhkan beberapa inspirasi saat ini. Dengan kepercayaan di antara para pemain rendah dan penurunan performa yang turun drastis, Arsenal butuh seorang pelatih.

Freddie Ljungberg telah ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara Arsenal. Sedangkan pihak manajemen The Gunners tengah mencari opsi terbaik untuk menggantikan Emery sebagai manajer tetap,

Banyak rumor yang menunjukkan pengganti Unai Emery baru-baru ini. Ada sejumlah nama terkenal dikaitkan untuk menjabat sebagai manajer Arsenal.

Adapun nama-nama tersebut diantaranya Brendan Rodgers, Massimiliano Allegri, Mauricio Pochettino dan bahkan Eddie Howe. Akan tetapi, surat kabar Prancis Nice Matin mengklaim bahwa Patrick Vieira adalah kandidat favorit untuk menjadi pelatih kepala berikutnya.

Baca Juga: Masih Mengalami Masalah, Arsenal Diminta Segera Tunjuk Manajer Permanen

Vieira adalah bagian tim dari “Invicibles” Arsenal yang telah berjuang dengan The Gunner yang lebih dari satu dekade yang lalu. Bahkan, dulu Vieira pernah didapuk menjadi kapten tim.

Selama masa kejayaan Arsenal di bawah Arsene Wenger, Vieira sangat dipercaya oleh sang manajer untuk memberikan semangat kepada rekan-rekannya. Akan tetapi, manajer Nice saat ini telah tidak berminat untuk mengambil alih kendali di Emirates Stadium.

“Saya merasa bahwa pertanyaan Anda lebih membuat saya kesal,” katanya kepada wartawan baru-baru ini di Ligue 1 ketika diminta untuk mengomentari spekulasi seputar pekerjaan Arsenal.

‚ÄúTidak ada yang bisa dikatakan tentang itu. Saat ini, tidak ada yang serius, tidak ada yang nyata. Saya tidak bisa berkomentar terkait spekulasi yang dibuat tersebut,” jelasnya.

Bagaimanapun, penggemar Arsenal mungkin senang melihat mantan kapten mereka untuk memimpin The Gunner untuk menggantikan Unai Emery.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here