Mantan Kapten Arsenal Ditawarkan Gabung Barcelona - Vivagoal.com
Mantan Kapten Arsenal Ditawarkan Gabung Barcelona
Pierre Emerick Aubameyang, Foto: dok Kompas

Mantan Kapten Arsenal Ditawarkan Gabung Barcelona

Heri Susanto - January 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Mantan kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan telah ditawarkan ke Barcelona untuk bergabung di bursa musim dingin kali ini.

Sejak bursa Januari dibuka, Barcelona memang sempat ditawarkan sejumlah penyerang macam Edinson Cavani (Manchester United), Paulo Dybala & Alvaro Morata (Juventus)  dan masih banyak lagi. Baru-baru ini, Aubameyang pun ditawarkan ke Barcelona.

Saat ini, penyerang asal Gabon masa depannya tengah dispekulasikan. Ia belakangan dibekukan dari skuat dan jabatannya sebagai kapten tim dicopot usai aksi indisipliner yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, Aubameyang sudah memainkan 15 laga di lintas kompetisi. Dalam kesempatan itu, ia sudah mencetak 7 gol dan dua assist bagi klub. Auba memang disebut bakal dilego ke tim lain yang berminat kepadanya.


Baca Juga:


Sejauh ini, Mundo Deportivo mengklaim jika Barcelona bisa menjadi destinasi berikutnya dari sang pemain. Namun ada gaji besar yang harus dikeluarrkan Barca untuk membawanya ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Saat ini, Auba baru pulang dari Kamerun pasca batal membela Timnas Gabon di Piala Afrika 2022. Ia sempat didiagnosa COVID-19 dan mengalami masalah jantung ringan. Saat ini, ia sudah berada di London untuk memulihkan kondisinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com