Mantan Kiper Manchester City Resmi Gabung Raksasa Skotlandia - Vivagoal.com
Mantan Kiper Manchester City Resmi Gabung Raksasa Skotlandia
Sumber: Goal

Mantan Kiper Manchester City Resmi Gabung Raksasa Skotlandia

Heri Susanto - August 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mantan kiper Manchester City, Joe Hart resmi menerima pinangan raksasa Skotlandia, Glasgow Celtic. Bersama the Bhoys, Hart dikontrak hingga tiga musim ke depan.

Hart yang sbeelumnya bermain untuk Tottenham resmi dilepas pasca tim asal London Utara itu mendaratkan Pierluigi Gollini dari Atalanta. Spurs memang berencana mendepak salah satu dari Hugo Lloris dan Hart guna memberikan ruang bagi kiper asal italia itu. Pilihan pun jatuh kepada Hart.

Sejak didatangkan pada musim lalu, Hart memang jarang bermain. Ia hanya mentas sebanyak 10 kali di lintas kompetisi. 8 laga di Europa League dan sisanya di Piala FA. Selain Hart, Celtic juga mendaratkan matnan pemain Crystal Palace, James McCarthy. Ia dikontrak hingga empat musim ke depan.


Baca Juga:


Terkait kedatangan dua nama baru dalam skuatnya. Pelatih Celtic, Ange Postecoglou buka suara. “Saya senang kami merekrut dua pemain top dalam diri Joe dan James. Keduanya punya pengalaman segudang di kedua klubnya dan level internasional, dan itu hanya akan menambah manfaat bagi skuad, dan saya tak sabar untuk bekerja dengan mereka.

“Saya yakin suporter kami tahu mereka berdua, dan saya yakin mereka akan disambut ke klub dan menantikan aksi keduanya bermain untuk Celtic di musim yang akan datang.”

Hart sendiri sudah menuliskan salam perpisahan kepada Spurs. Ia mengucapkan terima kasih kepada fans dan klub atas kesemaptan yang diberikan kepadanya dalam setahun terakhir.

“Saya tahu saya tidak menghabiskan banyak waktu di lapangan, namun saya sudah berusaha yang terbaik dengan mengerahkan segalanya di tempat latihan dan mengenakan jersey ini dengan bangga ketika saya punya kesempatan.

“Di sini ada beberapa orang yang sangat spesial dan para pemain di klub… saya harap kalian bisa meraih tujuan dan trofi yang begitu diinginkan semua orang yang terkoneksi dengan klub. Saya pastikan kerja keras akan terus berjalan di balik layar. Semoga beruntung.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com