Mantan Liverpool: Jurgen Klopp Bersalah atas Kepergian Sadio Mane! - Vivagoal.com
Mandul di Empat Laga, Sadio Mane: Saya Masih Bisa Lebih Baik Lagi!
Sumber: Bavarian Football Works

Mantan Liverpool: Jurgen Klopp Bersalah atas Kepergian Sadio Mane!

Daniel Nugraha - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan pemain Liverpool FC, Salif Diao, menyalahkan Jurgen Klopp atas kepergian mantan winger terbaik mereka, Sadio Mane, ke Bayern Munich. 

Seperti yang diketahui, Mane sendiri akhirnya memilih untuk cabut ke Bayern Munich musim panas kemarin. Ia diboyong oleh Bayern Munich dari Liverpool dengan harga yang tidak terlalu mahal untuk pemain sebagus dirinya yaitu 35 juta poundsterling.

Sadio Mane Pembelian Terburuk Musim Panas di Bundesliga
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Menurut Diao, kepindahan Mane sendiri menjadi kesalahan Liverpool, terutama sang pelatih yaitu Jurgen Klopp. Oleh karena itu, Liverpool saat ini mengalami penurunan performa dan belum bisa menemukan pengganti yang tepat untuk Sadio Mane.


Baca Juga:


“Saya pikir dia sudah bermain cukup lama di Liverpool dan berpikir apabila ia tak mendapatkan cinta yang seharusnya ia dapatkan di Anfield. Saya bukan sedang membahas fans, namun lebih ke cinta dari manajer kepadanya,” ucap Salif Diao yang dilansir dari Four Four Two.

Sumber: sport.detik.com

“Semua tak berjalan seperti yang diinginkan, sehingga ia memilih untuk mencari tantangan baru. Sebagai pemain top dunia, setiap kamu bermain empat sampai lima tahun di klub besar, bagus untuk mencari tantangan baru,” tambahnya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com