Mantan Liverpool Selangkah Lagi Merapat ke Nottingham Forest - Vivagoal.com
Mantan Liverpool Selangkah Lagi Merapat ke Nottingham Forest
Sumber: Goal.com

Mantan Liverpool Selangkah Lagi Merapat ke Nottingham Forest

Muhammad Ilham - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Mantan pemain Liverpool FC, Taiwo Awoniyi, selangkah lagi untuk menjadi pemain dari klub promosi Liga Inggris, Nottingham Forest.

Nottingham Forest resmi bermain di kasta tertinggi sepak bola Inggris, yakni Liga Inggris. Ini merupakan penantian para suporter The Forest selama 23 tahun lamanya. Tentunya, kehadiran mereka juga sangat dinanti-nantikan oleh para pecinta Liga Inggris karena Nottingham Forest adalah tim kedua dari Liga Inggris yang berhasil juara back-to-back Liga Champions (1978/79 dan 1979/80).

Tiket promosi tersebut berhasil mereka dapatkan usai memenangi partai play-off melawan Huddersfield Town. Kedatangan Nottingham Forest ke Liga Inggris tentunya diharapkan bisa membuat musim depan semakin menarik.

Agar tidak bernasib sama seperti Norwich City, Nottingham Forest mencoba untuk memperbaiki skuatnya. Untuk itu, mereka segera merekrut penyerang anyar. Ia merupakan mantan pemain Liverpool yang berjaya di Union Berlin, yakni Taiwo Awoniyi.


Baca Juga:


Dilansir dari Nottingham Forest News, Taiwo Awoniyi sendiri sedang terbang ke Nottinghamshire, Inggris, untuk menjalani tes medis bersama The Forest. Bersama Union Berlin, Taiwo Awoniyi berhasil meraih 20 gol dan lima assists dari 43 pertandingannya di seluruh ajang. Performa tersebut tentu menarik banyak perhatian dari tim-tim besar seperti Manchester United dan Borussia Dortmund.

Mantan Liverpool Selangkah Lagi Merapat ke Nottingham Forest
Sumber: Indosport

Namun, Taiwo Awoniyi lebih memilih Nottingham Forest. Padahal, dirinya bisa saja bertahan di Union Berlin agar bisa merasakan kompetisi Eropa yaitu Liga Eropa musim depan. Kemungkinan besar jam terbang yang banyak adalah sesuatu yang ia harapkan.

Akankah ia bisa berjaya dengan ‘The Reds‘ yang asli? Atau, nasibnya akan sama ketika ia membela ‘The Reds‘ (Liverpool)?

Selalu update berita bola terbaru hanya di Vivagoal.com