Soal Lewandowski dan Gnabry, Hanya Tuhan dan Waktu yang Bisa Menjawabnya - Vivagoal.com
Soal Lewandowski dan Gnabry, Hanya Tuhan dan Waktu yang Bisa Menjawabnya
Sumber: Bavarian Football Works

Soal Lewandowski dan Gnabry, Hanya Tuhan dan Waktu yang Bisa Menjawabnya

Muhammad Ilham - June 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Sudah pasrah, Bayern Munich sepertinya menyerahkan masa depan Robert Lewandowski dan Serge Gnabry kepada Tuhan dan waktu.

Bayern Munich memang sudah resmi mendapatkan tanda tangan Sadio Mane. Bintang Liverpool FC tersebut akan berseragam Bayern Munich hingga tahun 2025. Peresmian ini melahirkan sebuah rumor di mana ini menjadi jawaban atas masa depan dua pemain Bayern Munich, Robert Lewandowski dan Serge Gnabry.

Semakin Memanas! Lewandowski Kembali Serang Bayern Munich
Sumber: Twitter @lewy_official

Baik Lewandowski maupun Gnabry, mereka sama-sama belum resmi berseragam Bayern Munich musim depan. Pasalnya, kedua pemain tersebut dirumorkan akan hengkang pada musim panas ini. Seperti yang kita ketahui, Lewandowski memang menolak untuk bertahan di Bayern Munich, sedangkan Gnabry belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan die Roten.

Dengan ketidakjelasan masa depan kedua pemain tersebut, tentu membuat banyak orang bertanya-tanya: Bagaimana nasib mereka? Tidak hanya para suporter, Bayern Munich pun juga bingung. Saking bingungnya, Bayern Munich menyerahkan nasib Lewandowski dan Gnabry kepada Tuhan dan waktu.


Baca Juga:


“Gnabry adalah pemain Timnas Jerman dan pas untuk tim kami. Kami tidak ingin memasuki tahun terakhir kontraknya tanpa mendengar dari dirinya bahwa dia ingin bertahan. Hal itu tanpa tekanan. Namun demikian, dari sudut pandang klub, wajar jika sang pemain tidak ingin memperpanjang masa baktinya. Kami harus mencari solusi yang bisa menyenangkan semua pihak,” ucap Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, seperti yang dilansir oleh Twitter @iMiaSanMia.

Untuk Lewandowski sendiri, Salihamidzic dengan tegas mengatakan, “Posisi kamu sudah jelasa: Lewandowski masih terikat kontrak hingga musim panas 2023. Saya berharap melihat Lewandowski datang ke Säbener Straße untuk latihan pada Selasa (12/7).”

Dengan ucapannya tersebut, kita hanya bisa berpasrah kepada Tuhan dan waktu mengenai transfer Lewandowski dan Gnabry. Namun, kapan Tuhan dan waktu itu akan muncul?

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com