Mantan Man United Anggap Lisandro Martinez Mirip Roy Keane - Vivagoal.com
Fans Arsenal Ucap Syukur Lisandro Martinez Pilih Gabung Man United
Lisandro martinez, Foto: dok sport detik

Mantan Man United Anggap Lisandro Martinez Mirip Roy Keane

Daniel Nugraha - September 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Mantan Manchester United, Raimond van der Gouw, menganggap bahwasanya Lisandro Martinez mirip dengan rekannya dahulu, Roy Keane

Raimond van der Gouw sendiri sempat bermain dengan Roy Keane di Man United terutama di masa masa kejayaan klub tersebut. Ia bermain sebagai pemain pelapis bagi Peter Schmeichel. Selama enam musim sebagai penjaga gawang, ia merasakan dampak yang amat luar biasa dari sosok Roy Keane.

Sebagai Bek Tengah, Lisandro Martinez Biasa Saja, Terlalu Mudah Jatuh
Lisandro Martinez, Foto: dok bola okezone

Raimond van der Gouw merasakan apabila ia melihat sosok Roy Keane dalam diri Martinez setelah ia bertemu dengan sang bek. Hal tersebut karena dirinya menganggap lebih baik menjadi rekan Roy Keane dibandingkan musuhnya.

“Sempat terlintas di pikiran saya, Martinez adalah pemain yang mirip dengan Roy Keane. Kamu ingin dia berada di timmu dan bukan menjadi lawanmu,”ucap Raimond van der Gouw yang dilansir Mirror.


Baca Juga:


“Di awal saya merasa simpati karena banyak yang mengkritik performa awalnya. Saya pikir dia sangat luar biasa. Saya pernah berkata padanya, saya membencinya karena saat di Eredivisie, saya adalah pelatih kiper di PSV Eindhoven (rival Ajax Amsterdam).”

(Photo: AFP via Bola.Okezone)

“Saya berkata padanya: Saya membencimu karena kamu terlalu bagus di Ajax. Sekarang, saya menyukainya karena ia bermain untuk Man United dan dia adalah pemain yang tak akan mengecewakanmu. Dengan karakternya yang ia miliki, Martinez akan berjuang selayaknya Man United sejati,” tambahnya. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com