Mantan Pemain AC Milan Ini Nyatakan Pensiun Musim Depan - Vivagoal.com
Mantan Pemain AC Milan Ini Nyatakan Pensiun Musim Depan
Sumber: Twitter @HerthaBSC_EN

Mantan Pemain AC Milan Ini Nyatakan Pensiun Musim Depan

Muhammad Ilham - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng, resmi mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun di 2023 bersama Hertha Berlin.

Setelah malang melintang di dunia sepak bola Eropa, termasuk AC Milan, Kevin-Prince Boateng resmi pulang kampung ke Berlin. Pemain yang juga pernah membela FC Barcelona tersebut resmi bergabung dengan Hertha Berlin pada musim 2021/22.

Meskipun memiliki banyak sekali pengalaman di kancah sepak bola Eropa, Boateng tidak bisa membantu Hertha Berlin untuk bersaing di 10 besar Bundesliga. Bahkan, klub yang bermarkas besar di Olympiastadion tersebut harus bersusah payah untuk bertahan di Bundesliga.

Dinilai sudah habis, Boateng menyangkal hal tersebut. Dirinya malah memperpanjang masa baktinya bersama Hertha Berlin selama satu musim lagi. Meskipun begitu, dirinya juga sudah mengatakan secara jelas bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya sebagai pesepakbola profesional. Setelah itu, ia akan gantung sepatu.


Baca Juga:


“Ini jelas menjadi musim terakhir saya sebagai pesepakbola profesional yang aktif. Itu sebabnya saya ingin selalu menikmati hari-hari yang saya jalani, apapun yang terjadi. Bahkan, jika kami (Hertha Berlin) bermain di Liga Champions musim depannya, siapa tahu. Itu tetap menjadi musim terakhir saya. Saya akan berjuang lagi semaksimal mungkin untuk klub dan juga diri saya. Setelah itu, baru selesai,” ucap Boateng yang dilansir olehΒ Kicker.

Mantan Pemain AC Milan Ini Nyatakan Pensiun Musim Depan
Sumber: Twitter @HerthaBSC_EN

Boateng memang menjadi salah satu pemain ternama di Eropa. Pamornya di dunia sepak bola Eropa tidak perlu diremehkan. Ia sudah membela tim-tim ternama di hampir semua daratan Eropa seperti AC Milan, Barcelona, Tottenham Hotspur, Borussia Dortmund, Eintracht Frankfurt, ACF Fiorentina, dan berakhir di Hertha Berlin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com