Barcelona Akan Segera Ajukan Tawaran Terakhir untuk Boyong Lewandowski - Vivagoal.com
Barcelona Akan Segera Ajukan Tawaran Terakhir untuk Boyong Lewandowski
Sumber: bola.net

Barcelona Akan Segera Ajukan Tawaran Terakhir untuk Boyong Lewandowski

Catrine Mega - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona sedang mempersiapkan tawaran terakhir mereka untuk memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Raksasa La Liga ini sudah dua kali mengajukan tawaran kepada Die Roten namun keduanya masih ditolak. Selain karena Blaugrana belum memenuhi angka sebesar 50 juta Euro yang dipasang raksasa Bundesliga itu ke badan Lewandowski, Bayern Munich juga masih berusaha menahan striker Polandia tersebut di Allianz Arena.

Sumber: bola.net

Lewandowski sendiri sudah beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Bayern Munich. Pemain 33 tahun ini juga sudah menegaskan bahwa ia ingin menjajal sepak bola Spanyol bersama Barcelona.

Angka 50 juta Euro yang dipasang Die Roten sayangnya menjadi kendala bagi Barcelona. Raksasa Catalan itu sedang dilanda krisis finansial yang menyebabkan mereka tak bisa berbelanja sepuas hati di bursa transfer musim panas ini.


Baca juga:


Meski demikian, manajemen Blaugrana percaya diri bisa mendatangkan Lewandowski ke Camp Nou untuk musim kompetisi 2022/2023. Manajemen klub pun sedang mempersiapkan tawaran terakhir yang akan mereka serahkan kepada Bayern Munich dalam waktu dekat.

Besar kemungkinannya Barcelona tak akan sanggup memenuhi angka 50 juta Euro yang diminta FC Bayern. Entah dari mana datangnya keyakinan Barcelona, menarik untuk dinantikan hasil akhir dari perang dingin kedua klub besar ini atas jasa Lewandowski.

Entah Bayern Munich yang akan mengalah untuk menurunkan harga Lewandowski, atau justru Barcelona yang akan berusaha memenuhi permintaan Bayern Munich, yang jelas Lewandowski sudah meletakkan satu kakinya di pintu keluar Allianz Arena.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com