Eks Pemain Man United Tak Rela Jika Messi Menangkan Ballon D’Or Lagi - Vivagoal.com
Berikut ke-30 Nama Kandidat Peraih Ballon d'Or Edisi 2021
Lionel Messi, Ballon d’Or 2021, Foto: dok Bola Okezone

Eks Pemain Man United Tak Rela Jika Messi Menangkan Ballon D’Or Lagi

Daniel Nugraha - October 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Mantan pemain Manchester United dan Juventus, Patrice Evra mengaku kalau dirinya sudah muak pada Lionel Messi yang selalu memenangkan Ballon D’Or. Ia ingin melihat pemain lain untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Lionel Messi yang baru saja bergabung dengan Paris Saint Germain di musim panas kemarin merupakan salah satu pemain yang didapuk bisa mendapatkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Ia masih tetap menjadi pertimbangan sekaligus untuk bisa meraih kembali penghargaan tersebut untuk ketujuh kalinya.

Terlebih ia juga baru saja membawa Timnas Argentina meraih juara Copa America 2021 serta sukses menjadikan Barcelona juara Copa del Rey musim kemarin.


Baca Juga:


Meski begitu, sejumlah pihak masih tetap ada yang meragukan kualitas Messi. Bahkan beberapa pihak menilai jika pemain berusia 34 tahun itu kurang layak untuk bisa mendapatkan penghargaan paling bergengsi tersebut.

Pihak yang dimaksud tidak lain adalah mantan pemain Manchester United dan juga Juventus yaitu Patrice Evra. Ia bahkan menyatakan terang terangan ketidak sukaannya pada Messi.

Menurutnya, ia sendiri tidak akan menyerahkan penghargaan tersebut pada Messi karena sudah muak dengan Messi yang selalu menang Penghargaan Ballon d’Or. Evra merasa masih banyak pemain lain yang lebih layak untuk memenangkannya, seperti Kante dan Jorginho.

“Menurut saya yang pantas memenangkan Ballon D’Or sekarang adalah Jorginho dan Kante… Saya muak melihat Messi terus memenangkannya,” kata Evra dilansir Marca. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com