Mantan Pemain Manchester City Masuk dalam Buruan United - Vivagoal.com
Mantan Pemain Manchester City Masuk dalam Buruan United

Mantan Pemain Manchester City Masuk dalam Buruan United

Heri Susanto - November 21, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Miskinnya produktivitas gol dari sektor serang United mau tak mau membuat mereka harus memutar otak guna mendatangkan striker anyar di bursa transfer Januari mendatang. Eks striker Manchester City, Edin Dzeko masuk dalam ragar guna memperbaiki rasio gol United.

United memang nampak gegabah dengan tak mendatangan striker anyar pasca kepergian Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan, Setan Merah pede tak mendatangkan stiker baru guna memberikan kesempatan bagi Marcus Rashford dan Anthony Martial unjuk gigi.

Namun kombinasi keduanya jauh panggang dari api. Baik Rashford maupun Martial tak tampil sesuai ekspektasi. Hasilnya, United kerap kesulitan mencetak gol ke gawang lawan melalui lini depan mereka. Hal itulah yang pada akhirnya membuat United mencari striker baru guna menegaskan daya ledak mereka di lini depan.

Sebelumnya, tim yang bermarkas di Old Trafford dikaitkan dengan Mario Mandzukic. Namun sang pemain belum jua membuktikan diri di Juventus lantaran jarang dimainkannya striker Kroasia di tim utama. Menurut laporan Dialy Mail, Sebagai subtitusi Madzukic, Roma berminat datangkan Edin Dzeko dari AS Roma

Baca Juga: CR7 Akan Pindah ke Manchester United, Jika Juve Tak Lakukan Hal Ini

Dzeko memang merupakan striker ulung yang gemar mengoreksi gol di Premier League. Kala masih berseragam City, striker Bosnia sukses mengemas 72 gol dari 189 laga bersama the Sky Blues. Ketajaman eks Wolfsburg juga tak menurun kala ia berseragam Roma. Bersama I Lupi, Dzeko sukses mencetak 93 gol dari 194 penampilan bersama tim Ibu Kota Italia dari berbagai kompetisi.

Terkait rumor ketertarikan United, Dzeko belum memberikan keterangan resmi. Namun satu yang pasti, guna mengembalikan Dzeko ke Manchester, United harus merogoh dana transfer tak kurang dari 20 Juta Euro guna mengamankan servicenya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com