Mantan Pesakitan Dortmund Jadi Inspirator Pesta Gol Lazio

0
753
Mantan Pesakitan Dortmund Jadi Inspirator Pesta Gol Lazio

Vivagoal Serie A – Lazio sukses berpesta gol dalam parade kemenangan 5-1 atas Sampdoria, Sabtu (17/1) malam WIB. Tiga dari lima gol I Biancolesti disumbangkan mantan pesakitan Borrusia Dormund, Ciro Immobile.

Dalam laga yang dihelat di Olimpico, Lazio langsung mengambil ancang-ancang serangan di awal laga. Tujuh menit laga berjalan, Elang Roma membuka keunggulan melalu aksi Felipe Caicedo. 10 menit pasca gol pertama, pelanggaran yang dilakukan Nicola Murru di kotak terlarang pun berbuah penalty untuk tuan rumah. Immobile yang maju sebagai eksekutor pun menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Seakan terpacu mencetak gol kembali, Immobile yang menerima umpan jauh Francesco Acerbi sukses mengemas gol keduanya. Gol tersebut menjadi yang ke-22 di kancah Serie A.  Tragisnya, apa yang dicatatkan eks Sevilla itu, melebihi jumlah gol Sampdoria di ajang liga!

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

Unggul 3-0 Elang Roma malah tampil beringas. Bastos yang masuk pasca jeda turun minum langsung membuat Laziale bersorak pasca mencetak gol keempat Lazio. Bahkan di menit ke-65, Lazio kembali mendapatkan hadiah penaltI. Immobile yang hadir sebagai eksekutor kembali mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 5-0 Lazio seakan tak terbendung.

Lima menit pasca hattrick Immobile, Samp memperkecil ketertinggalan melalui Karol Linetty. Hasil ini membuat Lazio memperkuat posisi di peringkat ketiga dan berjarak satu dan dua angka dari Juventus dan Inter Milan di puncak klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here