Mantan Rekan Satu Kritisi Status Bale Sebagai Pemain Terbaik

0
38
Mantan Rekan Satu Kritisi Status Bale Sebagai Pemain Terbaik

VivagoalLa LigaMantan pemain Tottenham Hotspurs, yang sekaligus merupakan eks rekan setim Gareth Bale, Dimitar Berbatov angkat suara terkait perkembangan karier Bale di Real Madrid. Menurutnya, jika Bale memang pemain bagus, kenapa tidak banyak klub yang mau berusaha merekrutnya.

Bale sejauh ini masih kencang diisukan bakal hengkang dari Real Madrid musim ini. Pasalnya, dengan banderol sebesar 91 juta euro, Bale dianggap kurang sesuai dengan harga mahalnya itu.

Pada musim ini saja, Bale baru mencatatkan 6 penampilan dengan torehan dua gol dan dua assist dari 16 laga yang sudah dijalani Madrid di semua kompetisi. Catatan itu kalah jauh dari Karim Benzema yang sudah 15 kali beraksi musim ini dengam sumbangan 11 gol dan 3 assist.

Kontrak Bale sejatinya baru akan habis pada 2022 mendatang. Tapi El Real dikabarkan masih terus berupaya dengan segala cara agar bisa melego sang pemain di bursa musim dingin Januari mendatang. Sayang, Madrid masih kesulitan mendapatkan klub peminat karena terkendala gaji Bale yang kelewat tinggi, yakni 29 juta USD per musim atau setara Rp 408 miliar per tahun

Bale sendiri juga sudah menegaskan bahwa jika tidak ada tawaran yang tepat, dia bersikukuh akan bertahan di Madrid, kecuali sisa kontraknya dibayarkan. Berbatov sendiri menilai situasi Bale ini sedikit sulit karena masalah yang dihadapi adalah tidak banyak klub yang bisa memberinya gaji sebesar itu, ditambah lagi usianya tidak bisa dibilang muda lagi, yakni 30 tahun.

Namun Berbatov meyakini, persoalan gaji bukanlah alasan utama Bale sulit pergi dari Bernabeu. Menurutnya, andai Bale benar-benar pemain yang bagus, ia yakin pasti banyak klub yang bakal bersaing tuk merekrutnya.

Baca Juga: Bale Ejek Madrid, Berbatov: Tindakan Bodoh

“Bale seorang pemain berkualitas dan itu memang benar. Dia tidak diperlakukan seperti yang seharusnya di Spanyol. Tapi saya pribadi masih bingung, jika benar dia tidak diperlakukan dengan baik di Madrid, kenapa dia masih disana?” ucap Berbatov seperti dilansir dari Betfair.

“Kalau memang dia pemain yang cukup bagus, setiap tim pasti berlomba untuk mendapatkan tandatangannya, dan dia akan bermain sepakbola lagi.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here