Mantan Rekan Setim Siap Reuni dengan Messi di PSG? - Vivagoal.com
Mantan Rekan Setim Siap Reuni dengan Messi di PSG?

Mantan Rekan Setim Siap Reuni dengan Messi di PSG?

Heri Susanto - November 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Ada laporan yang mengklaim jika Jordi Alba masuk dalam radar Paris Saint-Germain. PSG tengah serius membidik sang pemain guna menduetkannya kembali dengan Lionel Messi.

Menukil laporan dari El Nacional, Lionel Messi dilaporkan ingin bermain kembali bersama pemain yang sempat merumput dengan Valencia ini. Alba sendiri sudah memasuki periode keduanya pasca gabung kembali dengan tim sejak 2012 silam.

PSG disebut tengah mencari fullback kiri anyar guna menggantikan peran Nuno Mendes. Pemain yang dipinjam dari Sporting CP gagal memenuhi ekspektasi. Menilik laman transfermakrt, pemain 19 tahun memang sudah 15 kali mentas di tim utama dan mencetak satu assist. Namun, dirinya jarang bermian reguler.

PSG siap mengembalikan sang pemain ke raksasa Portugal. Andai hal tersebut terjadi, Les Parisiens hanya memiliki Juan Bernat di sisi kiri. Mereka jelas mengincar pemain dengan kualitas sepadan dan hal tersebut ada dalam diri Jordi Alba.


Baca Juga:


Alba saat ini memiliki kontrak hingga 2024. Musim ini, ia sudah tampil dalam 13 laga bersama Barcelona di lintas kompetisi dan sukses mendulang empat assist dalam peridode tersebut. Namun, selain PSG, laporan yang sama mengklaim jika Manchester United juga tertarik membawa sang pemain merumput di Inggris.

Selain mendatnagkan Alba, PSG juga tertarik membawa Diego Almeida. Pemain 17 tahun memang masuk dalam pantauan PSG namun ia lebih senang bertahan di klun guna menjadi suksesor Alba di masa mendatang. Sejatinya, menjual Alba ke Paris merupakan pilihan terbaik Barcelona untuk merapihkan kondisi keuangan tim. Namun jelas, ada harga mahal yang harus dikeluarkan PSG guna merekrut sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com