Mantan Striker Chelsea, Resmi Merapat Menuju Benevento

0
722
Loic Remy Pergi ke Benevento
Sumber: Official Lille

Vivagoal – Serie A – Mantan striker Chelsea, Loic Remy resmi bergabung bersama tim promosi Serie B, Benevento. Remy memastikan dirinya akan memperkuat Gli Stregoni untuk musim depan di bawah asuhan Filippo Inzaghi.

Loic Remy yang bermain bersama Lille, kini resmi menyudahi masa baktinya di tim asal Prancis berjuluk Les Dogues itu. Kini Remy sendiri telah bergabung bersama tim asal Serie B yang baru saja bergabung dengan Serie A, Benevento.

Dilansir Goal, pemain berusia 33 tahun ini pun telah memantapkan langkahnya untuk bermain di bawah asuhan Filippo Inzaghi. Remy sendiri diikat selama tiga musim bersama Gli Stregoni. Loic Remy pun merasa sangat bersyukur atas kepercayaan Inzaghi padanya.

“Menurut saya, ini adalah pilihan terbaik untuk saya. Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Tapi sebelum membicarakan lebih lanjut, saya masih harus menjalani tes medis terlebih dahulu, bertemu dengan staf dan yang lainnya,” ucap Remy.


Baca Juga:


Selain itu, sebelum Remy memutuskan pilihan pada Benevento ia mengakui meminta saran rekannya, Bacary Sagna yang telah terlebih dahulu membela Benevento.

“Sebelum saya memilih bermain bersama Inzaghi saya terlebih dahulu berbincang dengan Sagna untuk mendapatkan gambaran tentang informasi kota, klub dan suasana di Benevento. Dan Sagna menjelaskan sangat menarik keadaan di sana.

“Kini saya sendiri sudah tidak sabar untuk segera berada di Benevento untuk menjelajahi negara dan tantangan baru,” tambah Remy.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here