Nyaman di Sevilla, Suso Tolak Balik ke AC Milan

0
112
Suso Sevilla
Sumber: Twitter

Vivagoal La Liga – Sukses Sevilla bersaing di papan atas klasemen La Liga Spanyol musim ini turut melejitkan nama pemain sayap mereka, Suso. Winger 26 tahun itu santer dikabarkan bakal ditarik pulang klub asalnya, AC Milan. Tapi, Suso menegaskan dirinya bahagia dan ingin bertahan di Los Rojiblancos.

Karier Suso di Sevilla sejauh ini berjalan cukup mulus. Dilepas AC Milan pada bursa transfer paruh musim Januari 2020 kemarin Suso langsung bisa jadi solusi atas kelemahan Sevilla di posisi sayap kanan pasca ditinggal pergi Pablo Sarabia yang hengkang ke Paris Saint Germain.

Konsistensi permainan yang ditunjukkannya di Sevilla sepanjang musim ini, dengan membukukan 13 penampilan dan telah menymbangkan gol maupun assist membuat Milan dikabarkan tertarik membawanya pulang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tapi, Suso sudah terlanjur betah dan ingin berlama-lama bermain untuk Sevilla. Pasalnya, ia mendapatkan perlakuan yang sangat baik di bawah arahan pelatih anyar klub asal Andalusia itu, Julen Lopetegui. Suso bahkan menegaskan dirinya ingin dipermanenkan Sevilla saat masa peminjamannya habis pada 2021 mendatang.

“Kondisi saya sangat baik bersama Sevilla. Begitu lama saya pergi meninggalkan rumah, tapi sekarang saya ada di Sevilla dan saya ingin tinggal disini lebih lama.” ucap Suso seperti dilansir dari AS.


Baca Juga:


“Saya pikir saya akan kesulitan beradaptasi dengan klub, tapi orang-orang di ruang ganti semuanya begitu baik. Saya mengenal dekat dengan Lucas Ocampos, dia juga pernah bermain di Milan, termasuk saya senang bisa bermain bersama Ever Banega.” jelas Suso.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here