Mantan Timnya Kalah, Ferguson Malah Minum Wine

0
37
manchester united

Vivagoal Liga Inggris – Kekalahan Manchester United dari Manchester City tentu sangat sulit diterima oleh Sir Alex Ferguson. Sang legenda bahkan meninggalkan tribun lebih awal demi menenggak wine di ruang kerjanya.

Manchester United menderita kekalahan memalukan saat menjamu Manchester City pada leg pertama semifinal Carabao Cup, Rabu (8/1/2020) dini hari WIB. Bermain di markas sendiri di Old Trafford, MU kalah dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan tim tamu bahkan dicetak di babak pertama. Masing-masing gol City dicetak oleh Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan Andreas Pereira [gol bunuh diri].

Skor tersebut nyatanya sudah cukup untuk membuat banyak pendukung MU meninggalkan tribun termasuk salah satunya Fergie. Dikutip dari Metro, Fergie terlihat malu sekaligus marah atas hasil pada babak pertama. Pria asal Skotlandia itu kemudian meninggalkan tribun dengan wajah yang masam. Ferguson berjalan dengan terdiam.

Baca Juga: 5 Pemain Produk Gagal Manchester United dengan Harga Mahal

Fergie kemudian kedapatan menuju ke ruang kerjanya di Old Trafford. Di sana, Fergie memutuskan menenggak wine untuk menenangkan diri. Tak ada satu pun orang yang berani mendekatinya.

Kekecewaan Fergie tentu sangat beralasan. Pasalnya dia merupakan sosok yang membangun Manchester United menjadi raksasa terutama di Inggris. Ia juga merupakan orang di balik julukan ‘tetangga berisik’ untuk Manchester City yang kini lebih baik dari United.

Kekalahan tersebut juga membuat misi MU lolos ke final kian menipis. Pasalnya mereka harus bisa meraih kemenangan dengan selisih tiga gol saat berkunjung ke markas Manchester City pada akhir Januari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here