Mantan Wonderkid Barcelona Dipantau Tim LaLiga Lain - Vivagoal.com
Mantan Wonderkid Barcelona Dipantau Tim LaLiga Lain
Sumber: Football5Star

Mantan Wonderkid Barcelona Dipantau Tim LaLiga Lain

Heri Susanto - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Guna mengantisipasi kepergian Daniel Wass ke Atletico Madrid, Valencia tengah membidik Iralix Moriba dari RB Leipzig. Mantan wonderkid Barcelona itu hendak mereka pinjam hingga akhir musim ini.

Di musim panas kemarin, Moriba memutuskan bergabung dengan Leipzig pasca menolak kesepakatan kontrak baru dengan Barcelona. ia ditebus dengan mahar 16 juta Euro. Namun performanya di Jerman jauh panggang dari api.

Ia jarang main penuh di Leipzig. Musim ini, pemian asal Guinea baru mentas sebanyak enam kali bagi Die Roten-Bullen, sang pemain baru mentas sebanyak 100 menit dalam kesempatan tersebut. Jarangnya menit bermian yang didapatkan membuat Moriba gerah.

Football Espana melaporkan jika sang pemain akna terbang ke Valencia dengan status pinjaman hingga akhir musim ni tanpa opsi pembelian. Moriba diproyeksikan menggantikan peran Daniel Wass yang kian dekat bergabung dengan Atletico Madrid.


Baca Juga:


Kamis (27/1) waktu setempat, sang pemain akan menjalani tes medis sebelum berlatih bersama klub. Moriba akan menjadi rekrutan kedua Valencia di bursa musim dingin ini. Sebelumnya, Los Che sudah mendaratkan Eray Comert dari FC Basel dengan mahar 800 ribu Euro.

Saat ini, Valencia ada di posisi 10 LaLiga dengan kokeksi 29 angka. Mereka berjarak lima angka dari Real Sociedad, tim yang berpotensi mentas di Europa Conference League. Saat ini La Real ada di peringkat enam dengan raihan 34 angka.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com