Andai Gagal Datangkan Morata, Barcelona Bakal Pulangkan Si Anak Hilang - Vivagoal.com
Andai Gagal Datangkan Morata, Barcelona Bakal Pulangkan Si Anak Hilang
Adama Traore, Foto: dok 90min

Andai Gagal Datangkan Morata, Barcelona Bakal Pulangkan Si Anak Hilang

Heri Susanto - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona bakal menjadikan Adama Traore sebagia alternatif pemain jika mereka gagal mendatangkan Alvaro Morata ke tim mereka. Blaugrana memang tengah mencari penyerang baru guna mempertebal lini serang.

Secara permianan tipikan main Morata dan Traore memang berbeda. Jika Morata biasa mengisi pos sebagai penyerang nomor 9 klasik, maka Traore lebih bermain melebar lantaran memiliki kecepatan dan fisik yang luar biasa. Bicara soal produktivitas, keduanya pun terbilang berbeda.

Morata sejauh ini sudah mengepak 8 gol dan lima assist bagi Juventus dalam 29 pertandingan yang dimainkan. sementara Traore baru mendulang satu gol dari 23 pertandingan yang dimainkan. keduanya memang masuk daftar lepas tim masing-masing.

Morata saat ini tengah menunggu kabar dari agennya, Juanma Lopez untuk kembali ke Spanyol pasca Juventus kian dekat mendatangkan Dusan Vlahovic. Namun Barca juga harus melepas Ousmane Dembele terlebih dahulu sebelum mendaratkan Morata ke Camp Nou.


Baca Juga:


Di sisi lain, Traore yang merupakan jebolan La Masia kontraknya bakal berakhir di musim 2023 mendatang. Ia bernitat tak memperpanjang kontrak bersama Wolves dan terbuka untuk setiap kemungkinan mentas di tim lain, termasuk Barcelona.

Sebelumnya, Traore semapt mentas di tim utama Barcelona pada 2014 lalu dengan mengepak satu laga. Setelahnya, ia berkenala ke Inggris dan memperkuat berbagai tim macam Middlesbrough hingga Wolverhampton.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com