Tim Tradisional Prancis Berminat Pinjam Palang Pintu Barcelona - Vivagoal.com
Tim Tradisional Prancis Berminat Pinjam Palang Pintu Barcelona
Sumber: Bolaskor

Tim Tradisional Prancis Berminat Pinjam Palang Pintu Barcelona

Heri Susanto - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Tim tradisional Prancis, Girondins Bordeaux tertarik meminjam palang pintu Barcelona, Oscar Mingueza di bursa musim dingin ini hingga musim 2021/22 paripurna.

Barcelona belakangan emmang ingin mestabilkan beban gaji tim. Beberapa nama yang kurang mendapatkan tempat siao dilego ke tim lain. Oscar Mingueza merupakan salah satu di antaranya. Di luar itu, mereka juga masih berencana melego Sergino Dest dan Ousmane Dembele.

Di era kepepimpinan Ronald Koeman sejak musim lalu, sang pemain sukses dipromosikan dari Barca B guna mentas di tim utama. Hal tersebut masih berjalan di musim ini kala Koeman menukangi tim. Namun pasca kedatangan Xavi Hernandez, menit bermainnya mulai tereduksi.


Baca Juga:


Minimnya menit bermain yang didapatkan Mingueza tak lepas dari penuhnya stok palang pintu yang dimiliki Barca. Sejauh ini, mereka sudah memiliki beberapa nama yang siap perebutkan dua tempat di tim utama macam Gerard Pique, Ronald Araujo, Eric Garcia, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti.

Belakangan, Valencia dan berbagai tim LaLiga lain tertarik untuk memijam Mingueza hingga akhir musim. Saat ini, pemain asal Spanyol memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Beberapa waktu lalu, ia mengklaim ingin mendapatkan satu tempat di tim utama guna membuka kans mentas bersama Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com