Mantan Pemain Real Madrid Pede Mbappe Bakal Merumput di Bernabeu - Vivagoal.com
Mantan Pemain Real Madrid Pede Mbappe Bakal Merumput di Bernabeu
Sumber : Bolasport.com

Mantan Pemain Real Madrid Pede Mbappe Bakal Merumput di Bernabeu

Heri Susanto - January 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Mantan pemain Real Madrid, Fernando Morientes mengklaim jika Kylian Mbappe akan segera merapat ke timnya pasca kontraknya bersama PSG rampung di penghujung musim ini.

Sejak bursa musim panas kemarin, Real Madrid memang sudah intens melakukan pendekatan kepada Mbappe. Tercatat, mereka sudah membuka tiga penawaran kepada pemenang Piala Dunia 2018 itu. Bahkan, Madrid sempat membuka tawaran 200 juta Euro. Namun penawaran fantastis itu ditolak PSG.

PSG memiliki keyakinan jika sang pemain bisa bertahan di klub. Namun sampai saat ini, mereka belum juga bisa memperpanjang pemain termahal keduanya setelah Neymar Jr. Hal tersebut membuat Morientes yakin jika kans Mbappe memperkuat Real Madrid hanya tinggal menunggu waktu saja.


Baca Juga:


“Kylian akan pindah ke Real Madrid musim depan. Saya sudah sangat sering mendengarnya dari Real maupun Florentino Perez [presiden Real Madrid],” ujar Morientes kepada RMC Sport.

“Florentino Perez menyukai dia, dia menyukai Kylian karena dia berbeda. Dia adalah seorang pemain yang bisa bermain selama bertahun-tahun di Madrid,” lanjutnya.

Sebelumnya, Mbappe juga sempat diberikan saran oleh Zlatan Ibrahimovic untuk hengkang ke Real Madrid alih-alih bertahan di PSG. Ibra merasa jika Mbappe harus mendapatkan tantangan di tempat lain dan Real Madird siap memberikan hal tersebut kepada mantan punggawa AS Monaco itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com