Mantap Pemain Pertanyakan Kebijakan Transfer Man United

0
173
Van de Beek Kesulitan di MU, Ini Pendapat Pelatih Ajax
Donny van de Beek. Sumber: Sportbible

Vivagoal Liga Inggris – Mantan punggawa Manchester United, Partice Evra dan Gary Neville mempertanyakan kebijakan klub lantaran memboyong Donny Van de Beek di bursa musim panas kemarin. Mengapa?

Donny didatangkan dari Ajax dengan mahar tak kurang dari 40 juta paun. Namun di posisi sang pemain, banyak tersedia berbagai pemain lain semisal Scott McTominay, Fred dan Paul Pogba. Hal tersebut membuat kesempatannya bermain semakin tereduksi.

Terbaru, ia sama sekali tak dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam laga melawan Chelsea. Evra pun mengkritisi kebijakan klub dan menilai pembelian Donny terasa sia-sia lantaran ia hanya mengisi pos bangku cadangan alih-alih bermian di lapangan.

“Kami berbicara soal Van de Beek, tidak ada masalah tentang anak itu. Tapi mengapa membelinya? Dia selalu berada di tribun pada setiap pertandingan. Kami tidak membutuhkannya dan itulah kenyataannya.” Kata Evra melalui Sky Sports.


Baca Juga:


Senada dengan Evra, Neville juga mengkritisi United yang rela membuang uang 40 juta paun untuk pemain yang hanya mentas selama 60 menit secara keseluruhan di ajang Liga Inggris dan Liga Champions.

“Yang sedikit menjadi misteri adalah penggunaan Van de Beek sejak dia dibeli seharga £40 juta,” kata Neville.

“Dia tampaknya bukan rencana utama Ole Gunnar Solskjaer di setiap pertandingan. Ini sedikit menjadi misteri. Selain itu, semakin dia tidak berada dalam skuad semakin Anda akan berpikir, ‘Baiklah, pemain £40 juta, biasanya Anda akan melihat dia di tim.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here