Manuel Neuer Akan Bujuk Musiala Masuk Timnas Jerman - Vivagoal.com
Manuel Neuer Akan Bujuk Musiala Masuk Timnas Jerman
Musiala Neuer. Sumber: Bundesliga

Manuel Neuer Akan Bujuk Musiala Masuk Timnas Jerman

Rachmat Ramadhan - February 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Penjaga gawang Timnas Jerman, Manuel Neuer dukung penuh Jamal Musiala untuk Jerman. Sebelumnya dikabarkan pelatih Joachim Low berniat untuk merekrut Musiala untuk memperkuat timnas Jerman.

Berada dalam satu klub yang sama, Neuer akan berusha mengajaknya untuk bergabung bersama dirinya untuk memperkuat timnas Jeman. Ia mengatakan bahwa sudah beberapa kali berbicara dengan Musiala dan akan merekomendasikan agar pemain berkebangsaan Inggris dan jerman lebih memilih bermain untuk Der Panzer sebagai tim nasional yang akan ia bela.

“Saya akan merekomendasikan berbicara dengannya dan mencoba membuatnya bermain untuk Jerman,” Kata Neuer dikutip dari web resmi Bundesliga.

Ia mengatakan bahwa Musiala adalah pemain yang dibutuhkan oleh skuad Joachim Low. Ia berharap Musiala berada bersama dengna dirinya di timnas Jerman.

“Dia pemain yang sangat berbakat dan bagus yang kami butuhkan di tim kami, dan yang bisa bermain di level tertinggi.” Tambahnya.


Baca Juga:


Selama bermain bersama di bayern Muenchen, penjaga gawang yang sudah bermain sebanyak 50 kali untuk timnas Jerman itu banyak memperhatikan tipikal pemainan Musiala. Ia menyebut jamal adalah anak muda yang berbakat dengan keinginan untuk belajar yang tinggi.

“Dia memiliki penguasaan bola yang bagus dan pikiran yang jernih. Dia selalu memiliki sikap positif dan mencoba belajar dari kami. Dia selalu bermain bagus.” Puji Neuer.

Jamal Musiala menjadi pemain yang menonjol sejak musim lalu, ia menjadi pemain termuda Bayern saat debutnya di usia 17 tahun 155 hari. Mantan pemain akademi Chelsea menciptakan 3 gol  dalam 15 pertandingan bersama bayern Muenchen musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com