Maradona: Messi Belum Layak Jadi Pemimpin Dalam Tim

0
106
Maradona Kritik Peran Messi di albiceleste

VivagoalLa Liga – Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Armando Maradona kembali melontarkan kritikan tajam kepada juniornya, Lionel Messi. Maradona menyatakan Messi belum layak jadi kapten tim Albiceleste.

Sedari tahun lalu, Maradona terus saja memberi kritikan ke bintang Barcelona itu. Terlebih saat Messi kembali gagal membantu Argentina berbicara banyak di Piala Dunia 2018 kemarin, Maradona langsung menyindir Messi soal ban kapten yang dipegangnya.

Tak hanya itu, Maradona bahkan mengatakan La Pulga kerap bolak-balik ke kamar kecil sampai 20 kali sesaat sebelum pertandingan karena tegang diberi jabatan kapten timnas.

Baca Juga :  Pochettino; Spurs Belum Pantas Disebut Kandidat Juara Premier League

Teranyar, Maradona kembali melontarkan kritikan tajam ke Messi. Intinya masih sama yaitu Messi belum pantas jadi pemimpin tim karena kesibukannya di luar urusan sepak bola.

“Saya sungguh menyukai Messi sepenuh hati ini. Tapi, saya tidak menyukai mereka yang menjadikan Messi sebagai pemimpin di tim. Menurut saya, dia belum pantas untuk itu karena dia hanya sibuk di dunianya dan keluarganya,” sindir Maradona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here