Marah-Marah di Instagram, Neymar Terancam Sanksi UEFA

0
249
Marah-marah di Instagram, Neymar Terancam Sanksi UEFA

VivagoalLiga Champions – Neymar meluapkan kemarahannya di instagram pribadinya usai Paris Saint-Germain disingkirkan oleh Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.  Atas apa yang dilakukannya, kini ia terancam sanksi oleh UEFA.

MU sendiri  memastikan diri melaju ke  perempat final Liga Champions berkat gol Marcus Rashford melalui titik putih di injury time. PSG dihukum penalti  setelah Presnel Kimpembe dianggap melakukan handball di kotak terlarang.

Neymar yang menonton langsung kekalahan PSG dari tribun penonton langsung meluapkan kemarahannya kepada wasit. Menurutnya, Kimpembe tidak melakukan handball karena posisi tangannya tidak aktif.

Baca Juga :  Lawan Arema, Pelatih PSS Sleman Dapat Inspirasi Dari Liverpool dan Ajax

Pemain termahal dunia itu lantas meluapkan kemarahannya instastory pribadinya. Ia menyebut para pengadil di laga itu tak tahu apa-apa tentang sepak bola.

“Ini sangat memalukan. Mereka  menaruh empat orang yang tak tahu apa-apa soal sepak bola untuk mengurusi VAR. Itu bukan handball dan tidak layak penalti. Bagaimana mungkin itu penalti jika bola mengenai lengan bagian belakang. Sialan!!,” tulis Neymar.

Ungkapan kemarahan Neymar itu kini terancam sanksi oleh UEFA. Dilansir Marca, eks pemain Barcelona itu bisa saja mendapatkan dakwaan dari Badan Kontrol, Etik dan Disiplin UEFA. Neymar dianggap melanggar pasal 11 kode disiplin dimana ia bisa mendapatkan skorsing dari satu hingga tiga laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here