Marcelo Bielsa Dapat Sokongan Untuk Besut Raksasa LaLiga

0
696
Bielsa
Sumber: Leeds-Live

VivagoalLa Liga – Marcelo Bielsa berhasil mengantarkan Leeds United promosi ke Premier League musim 2020/21. Keberhasilannya itu membuat namanya masuk bursa calon pelatih Barcelona musim depan.

Sosok Bielsa belakangan memang tak henti diberitakan usai mempersembahkan gelar juara Divisi Championship musim 2019/20 sekaligus membawa The Peacock promosi.

Di sisi lain, kontrak Bielsa bersama Leeds akan berakhir pada musim panas ini. Klub yang bermarkas di Elland Road tersebut belum juga menggelar negosiasi terkait pembaharuan kontrak.

Menurut Angel Cappa, mantan asisten pelatih Barcelona era 80-an, belum pastinya masa depan Bielsa di Leeds bisa jadi kesempatan buat dirinya hengkang dan mencoba berkarier di klub-klub yang lebih besar dan Barcelona jadi salah satunya.

 

“Bielsa sudah pernah di Bilbao dan menghadirkan revolusi disana. Setiap pelatih Argentina bisa melatih tim terbaik di Eropa.”

“Saya yakin Bielsa bisa dengan mudah menangani Barcelona. Dia salah satu pelatih yang mencoba memainkan sepakbola dengan cara yang baik,” ucap Cappa dilansir dari Mundo Deportivo.


Baca Juga: 


Kabar ini memang sedang santer dibahas. Kapten Blaugrana, Lionel Messi disebut-sebut sudah meminta petinggi Barca untuk membawa Marcelo Bielsa ke Camp Nou menggantikan Quique Setien.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here